Sok Jago, Pria di Sumbawa Ditombak, Gegara Labrak dan Ingin Keroyok Pelaku

Sumbawa, SIARPOST – Warga Kabupaten Sumbawa Iqbal Irwansyah (23) ditombak oleh seorang pria berinisial ZN alias Sendi (36) asal Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes di taman Genang Genis, Sabtu (20/3) sekitar pukul 23.00 WITA.

Penganiayaan yang dilakukan ZN dengan cara menombak Iqbal Irwansyah dilakukan gegara korban melabrak pelaku yang saat itu sedang duduk di taman tersebut.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza SIK di Sumbawa, Minggu malam (21/3) mengungkapkan bahwa kejadian tersebut berawal dari pelaku menegur teman korban yang menggeber motor sehingga pelaku terganggu.

“Awalnya pelaku menegur teman korban, tak terima ditegur akhirnya korban bersama teman-teman nya yang ditegur datang melabrak pelaku,” katanya.

Saat melabrak itulah terjadi cekcok dan ribut antara keduanya. Pelaku dituduh memukul teman korban, namun ia menjelaskan bahwa tidak terjadi pemukulan.

Cekcok pun tidak terelakan, pelaku lalu menyerang korban dengan senjata tajam yaitu tombak yang dibawanya.

Istri korban, Ayu Lestari (21) mengetahui kejadian tersebut ketika didatangi rekan korban yang menginformasikan bahwa korban dirawat di RSUD Sumbawa akibat ditusuk orang tidak dikenal. Kemudian istri korban melaporkan kepada polisi.

Menindaklanjuti laporan, Kasat Reskrim memerintahkan Tim PUMA untuk mencari dan menangkap pelaku, Polisi bergerak cepat dan menangkap pelaku di kediamannya.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti mata tombak sepanjang 30 cm, gagang tombak sepanjang 1,5 meter dan dua anak panah.

Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres setempat untuk disidik lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu