Penemuan Mayat Wanita di Poto Tano, Ternyata Pembunuhnya Diduga Suami Sendiri, Ini Motifnya

Sumbawa Barat, SIARPOST – Penemuan mayat wanita yaitu Aliyawati (29) di pantai Pasir Putih Kecamatan Poto Tano pada Selasa (23/3) sekitar pukul 13.45 WITA menghebohkan warga setempat.

Setelah polisi melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti, ternyata pembunuhnya diduga adalah suaminya sendiri yaitu MR (31) warga Desa Beru Kecamatan Brangrea Kabupaten Sumbawa Barat.

Pelaku menghabisi nyawa Aliyawati yang tidak lain adalah istrinya sendiri warga Kecamatan Alas tersebut menggunakan pisau dapur.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi SSos, di Taliwang, Selasa, mengungkapkan, motif dari pembunuhan ini diduga karena didasari rasa cemburu pelaku terhadap Aliyawati.

“Pelaku cemburu kepada istrinya yang ketahuan beberapa kali selingkuh,” ungkap Eddy.

Jasad Aliyawati ditemukan oleh warga dengan luka bacok pada leher sebelah kiri, kanan dan luka robek akibat sabetan senjata tajam pada punggung sebelah kiri.

Setelah mengantongi identitas pelaku, Tim Puma Polres Sumbawa Barat bergerak mencari MR, namun ternyata pelaku sudah terlebih dahulu menyerahkan diri kepada polisi dan mengakui perbuatannya.

Kini pelaku diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan disidik lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu