KIBAR Taliwang dan PT BEST Tawarkan Solusi Mendapat Rumah dan Mobil Cash Tanpa Nyicil

Sumbawa Barat, SIARPOST – Perkembangan ekonomi di massa pandemic covid-19 belum menunjukan peningkatan, pengurangan karyawan di mana-mana terjadi tanpa terkecuali. Eksistensi beberapa bisnis pun semakin menurun.

Namun berbeda dengan bisnis yang satu ini, bisnis produk buatan anak bangsa yang di kelola oleh PT Best ini adalah bisnis Syariah tanpa riba dengan system yang mudah.

Produk-produknya yang ditawarkan juga sangat dibutuhkan masyarakat bahkan omsetnya mencapai miliaran rupiah.

Ya, Jika ingin mendapat reward dari hasil penjualan produk, anda bisa bergabung dengan PT Best yang sudah dibuktikan oleh orang banyak.

Baca juga : Memastikan Kesehatan Personel, Bid Dokes Polda NTB Datangi Polres Sumbawa Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

PT Best memiliki 20 item atau produk, namun dua produk yang lagi hits saat ini seperti Eco Farming yaitu produk yang dapat meningkatkan hasil produksi dan menekan biaya operasional petani dan Eco Racing yaitu produk untuk mengirit penggunaan BBM pada kendaraan.

Salah satu yang sudah membuktikan keberhasilan PT BEST adalah Ustad Amin Saputra warga Sumbawa asal Riau yang mondok di Ponpes Alfatah Temboro Magetan yang berhasil mendapatkan reward miliaran rupiah.

“Alhamdulillah PT Best luarbiasa, saya awalnya terlilit hutang, pengahsilan kurang dan tidak mempunyai rumah serta kendaraan, tetapi setelah gabung di bisnis ini saya menjadi orang yang beruntung,” ungkap Amin saat diwawancarai di acara seminar dan training Komunitas Insan Bisnis Anti Riba (KIBAR) Taliwang, Minggu (28/3).

Setelah bergabung dengan PT Best dan menjual produk unggulan dengan modoal minim, akhirnya Amin mendapat reward yaitu tiga Mobil jenis Mobilio dan dua pajero.

“Ini adalah produk terbaik di dunia, seperti eco racing adalah produk terbaik yang mengirit BBM kendaraan dan mengurangi CO2 atau polusi yang ditimbulkan oleh pembakaran kendaraan,” katanya.

Ia menjelaskan jika ingin bergabung dengan PT BEST dan mendapat reward mobil dan uang seperti dirinya, maka cepatlah menjadi agen di PT Best dan bergabung di komunitas KIBAR untuk mendapat bimbingan dan arahan.

Baca juga : Usai Olahraga, Satgas Pengaman Perbatasan Gelar Aksi Bersih-bersih

Amin sendiri saat ini telah berhasil menjual produk Eco Racing ke luar negeri yaitu sampai Inggris dan India dengan total Omset mencapai 10 miliar.

“Dari 10 miliar itu PT Best memberikan saya reward 50 persen. Saya menerima reward cash tiga mobil Mobilio dan dua pajero sport,” katanya.

Bahkan dari hasil bisnisnya, Amin sedang membangun pondok pesantren di beberapa lokasi di luar daerah seperti di Riau daerah asal orang tua nya.

Ustad Amin menambahkan jika ingin bergabung dengan PT BEST atau menjadi mitra caranya mudah. Cukup dengan mengisi formulir dan membeli paket HU minimal Rp2.100.000.

“Jika sudah mengisi formulir dan membeli paket senilai Rp 2.100.00 maka berhak mendapatkan 12 Box produk senilai Rp3 juta,” ungkapnya.

Agen yang sudah mendaftar juga akan mendapat ID Member, Website Virtual, Bonus Proposal produk, bonus flipchart presentasi, 12 box produk senilai Rp3 juta, potensi bonus pasangan 18 juta/bulan, potensi reward Umroh/motor, mobil, Rp150 juta, mobil senilai Rp500 juta dan rumah seharga Rp1 Miliar.

“Ayok, gabung dengan PT Best rasakan bisnis yang luarbiasa, tanpa riba, reward miliaran rupiah dan memiliki rumah, mobil secara cash tanpa riba,” tandasnya.

Salah satu mitra PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT. BEST) yang bergabung di KIBAR, Raiyan warga Desa Senayan Kecamatan Poto Tano mengungkapkan bahwa produk yang ditawarkan oleh PT BEST mencangkul 5 aspek yaitu kesehatan, pertanian, peternakan, kecantikan dan kendaraan.

“Produk unggulan kami ada di pertanian dan kendaraan, yaitu Eco Racing dan Eco Farming,” katanya.

Baca juga : Jelang Event MotoGP, Danrem 162/WB Ajak Masyarakat Bangkitkan Kembali Dunia Wisata Lombok

Ia mengatakan bahwa produk ini sudah terbukti dengan keberhasilan para agen yang tergabung di KIBAR, karena produk yang ditawarkan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ia juga menjelaskan bahwa cara untuk bergabung yaitu dengan mendaftar mengisi formulir melalui orang yang mengajak bergabung sehingga nantinya dapat digabungkan di komunitas dan mendapat suport dan bimbingan.

“Ayok gabung dan berbisnis bersama, kalau sudah gabung cara untuk sukses akan dikupas nanti di dalam komunitas itu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu