Amar Nurmansyah Penjabat Sekda KSB, Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada H Abdul Azis

Sumbawa Barat, SIARPOST — Amar Nurmansyah ST.,M.Si resmi dilantik sebagai penjabat Sekretaris Daerah menggantikan Abdul Aziz SH MH yang telah memasuki masa purna tugas.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Bupati Sumbawa Barat Dr Ir H W Musyafirin MM di Graha Fitrah Kantor Bupati setempat, Kamis (1/4) dan diikuti oleh semua Kepala SKPD. Turut hadir pula Kapolres, Dandim 1628/SB, Ketua PN Sumbawa, Kajari dan unsur pimpinan DPRD.

Sebelum dilantik menjadi penjabat Sekda, Amar Nurmansyah pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dan saat ini diberi tanggungjawab menjadi Asisten II yang membidangi perekonomian dan pembangunan.

Bupati Sumbawa Barat saat diwawancarai di Taliwang, Rabu (31/3) mengatakan rasa terima kasih kepada mantan Sekda atas dedikasi dan pengabdian serta selamat kepada penjabat yang baru dilantik. Memikul tanggung jawab seperti apa yang diamanatkan konstitusi negara.

Jabatan Sekda, terangnya merupakan jabatan strategis. Jika sebelumnya mantan Sekda memiliki gaya kepemimpinan low-speed, maka penjabat Sekda saat ini, sambung H.Firin-akrabnya disapa, diminta untuk gass full.

“Kepada mantan Sekda, kami mendoakan yang terbaik terlebih mendorong untuk kembali berkarir di lingkungan Pemprov NTB,” tandasnya. (LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu