Lagi, Polsek Seteluk Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Sumbawa Barat, SIARPOST – Di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada semua bidang kehidupan, Polsek Seteluk terus melaksanakan Bhakti sosial membagikan bantuan sembako kepada sejumlah warga yang tidak mampu, Rabu (4/8).

Pembagian bantuan sembako tersebut dilakukan di 10 titik di dua desa di Kecamatan Seteluk yaitu lima titik di Desa Tapir dan lima titik di desa Kelanir.

“Bantuan ini kami berikan untuk warga yang tidak mampu, dan benar-benar membutuhkan,” ujar Kapolsek Seteluk Iptu Zaenal melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos, di Taliwang, Rabu (4/8).

Bantuan tersebut, tambah Iptu Zaenal, diinisiasi Polsek Seteluk, dan mendapat dukungan serta partisipasi seluruh anggota Polsek setempat serta ketua Bhayangkari Ranting Seteluk beserta anggota.

Kegiatan “Polsek Seteluk Berbagi” ini terus dilakukan setiap bulannya membagikan 10 paket yang akan disalurkan di dua desa.

Aksi bansos ini merupakan kepedulian dan partisipasi seluruh anggota Polsek Seteluk bersama Bhayangkari untuk membantu masyarakat di massa Pandemi Covid-19.

Sosok Kapolsek Seteluk, Iptu Zaenal selalu ada di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu dan memenuhi kebutuhan warga yang kesulitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu