Danramil Seteluk Pantau dan Monitoring Vaksinasi di Wilayah Binaan

Sumbawa Barat, SIARPOST – Pelaksanaan vaksinasi di Balai Pertemuan Desa Lamusung Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat kembali digelar.

Vaksinasi Massal serentak Sinergitas TNI – Polri bersama Pemda Sumbawa Barat, untuk tahap satu dan tahab dua bagi Pelayan Publik, Mahasiswa / Pelajar, serta masyarakat usia 12 tahun keatas di wilayah Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat,  dimana kegiatan Vaksinasi dilakukan oleh Tim Tenaga Kesehatan PKM  Seteluk di dampingi oleh aparat TNI – POLRI , Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Hadir dalam kegiatan, Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Inf I Nyoman Suarka, Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin, Babinsa, Babinkamtibmas kec seteluk, Tim Nakes PKM Seteluk.

Danramil 1628-03 Seteluk Kapten Inf I Nyoman Suarka menjelaskan,kekompakan aparat TNI-Polri dan Pemda KSB serta Tim Nakes menjadi ujung tombak suksesnya pelaksanaan vaksinasi.hal ini menjadi rutinitas kami dalam,menunjang vaksinasi dengan capaian yang maksimal.

“Upaya ini akan terus kami tingkatkan Forkopinncam Seteluk akan menjadi percontohan sinergi dalam memantau dan mengawasi vaksinasi sampai dengan edukasi,” Katanya melalui keterangan tertulis Kamis (02/12/21).

Dia mengaku,setiap adanya pembukaan vaksinasi di gerai yang di buka dalam wilayah teritorial Koramil 03 Seteluk terus terpantau oleh Babinsa guna memastikan semuanya berjalan aman tanpa ada kendala.

“Intinya pelaksanaan vaksinasi kami jamin kecamatan Seteluk akan menjadi peserta vaksinasi terbanyak di KSB kedepan,” Tutup perwira kelahiran pulau Dewata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *