Ini Jajaran Ketua dan Pengurus BAZNAS Sumbawa Barat Periode 2021-2026 Yang Baru Terpilih

Sumbawa Barat, SIARPOST – Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumbawa Barat periode 2016-2021 H M Jafar Yusuf kembali dipercaya untuk memimpin BAZNAS untuk periode 2021-2026.

Pemilihan tersebut dilakukan secara musyawarah dan mufakat yang dilakukan oleh tim khusus yang ditunjuk pemerintah untuk memilih calon ketua BAZNAS, Selasa (14/12) kemarin.

Dalam rapat pemilihan tersebut, terpilih ketua beserta wakil ketua BAZNAS Sumbawa Barat, dan pelantikan para pengurus terpilih ini akan dilakukan dalam waktu dekat menunggu SK dari Bupati Sumbawa Barat.

Ketua BAZNAS terpilih H M Ja’far Yusuf, mengucap syukur atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya untuk memimpin BAZNAS selama lima tahun ke depan hingga 2026.

“Alhamdulillah, kita sama-sama bersyukur pemilihan ketua BAZNAS berjalan lancar dan saya sebagai ketua terpilih akan berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Ketua BAZNAS terpilih, H M Ja’far Yusuf, Kamis (16/12).

Ia juga mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus baru yang terpilih, dan berharap semoga kinerja dan pengabdian dalam melayani masyarakat Sumbawa Barat lebih maksimal ke depannya.

Para pengurus BAZNAS Sumbawa Barat yang terpilih adalah secara musyawara dan mufakat adalah

KETUA : H.M.JAFAR YUSU,S,Sos
WK I : FIRMANSYA,S.Pd.,MM
WK II : ARHAM ,SH
WK III : H.TABRANY, S.IP
WK IV : IR.RAMLI SERBINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *