Masyarakat Apresiasi Program Pemerintah Bali Kembangkan Wisata Pantai

/Ketua DPW MIO Bali Terjun langsung Nikmati Indah Pantai Patra

Bali, SIARPOST – Pantai Patra Kura Badung terasa sangat indah saat Tim Media mendatangi lokasi yang berdekatan dengan Kilang Minyak Pertamina yang berlokasi di area Kuta dan berada di Banjar Segara Kuta Bali.

Setelah Tim Media mendatangi beberapa lokasi di area Kuta Bali.

Ketua DPW MIO Bali menyempatkan datang ke lokasi Pantai Patra yang berada di lokasi Pantai Jerman dan Semenanjung Pantai Kuta yang juga sudah mempunyai sejarah yang panjang di lokasi area pantai Patra.

Tim Media saat sore hari sempat mendatangi lokasi pantai Patra yang tepatnya di belakang Kilang Minyak Pertamina yang berlokasi tidak jauh dari pantai.

Sempat menanyakan kepada seseorang yang kami anggap sebagai sesepuh di area tersebut sambil menanyakan apakah dibolehkan untuk beristirahat di bale yang berada di lokasi tersebut.

Ketua DPW MIO Provinsi Bali Sempat Bertanya Kepada Pak Wayan Pice yang sudah berusia 75thn yang merupakan warga asli Pantai Patra.

Beliau mengatakan bahwa para nelayan sudah bukan berpuluh tahun yang berada di area ini bahkan mencapai ratusan tahun dikarenakan sejarah sebelum adanya’ Kilang Minyak Pertamina yang berada di area tersebut.

Menurut Pak Wayan Pice rencana pemerintah dianggap bagus demi tercapainya Program yang akan dibuat antara Pantai Jerman Kuta sampai dengan Pantai di seminyak yang akan ada diperbarui mengenai lahan yang menuju pantai sempai ke area Pantai Seminyak.

Semoga Progam pemerintah ini akan membantu dalam hal membangkitkan semangat UKM dan khususnya usaha pariwisata yang sedang dilakukan Pemprov Bali agar masyarakat Wisatan Lokal Maupun Mancanegara Bisa menjadi Salah satu pendorong Ekonomi Global Indonesia Pada umumnya.

Red:Bram.s/Gus Mang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu