Pengurus DPP GPIB Segera Dilantik, Rencana Kemendikbud Akan Hadir 

 

/Calon Ketua DPW GPIB Provinsi NTB Juga Hadir Secara Langsung

 

Jakarta, SIARPOST | Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) akan segera dilantik di Jakarta pada 7 Desember 2022 mendatang.

Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung C, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi dan rencana akan dihadiri oleh Menteri Dikbud Riset dan Teknologi.

“Alhamdulillah kami sudah laksanakan gladi bersih untuk acara tanggal 7 itu, semoga acara berjalan lancar,” ujar Calon Ketua Umum GPIB, Ir Agung Karang saat ditemui di Jakarta, Sabtu (3/12).

Baca juga : Ketua DPW Feryal : Semua Wartawan di MIO NTB Harus Punya BPJS Ketenagakerjaan

Agung Karang mengatakan, gladi bersih dilaksanakan di Aula Pertemuan SMAN 53 Jakarta bersama para panitia pelantikan, ditambah dengan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMAN 53 Jakarta dengan Pembinanya Wildan Gladi.

Agung Karang juga menyampaikan bahwa GPIB adalah organisasi yang menghimpun seluruh segmen pekerjaaan maupun berbagai Profesi yang peduli dengan perkembangan dunia pendidikan di Indonesia.

“GPIB didirikan pada tanggal 1 Okrober 2022, dimana tujuannya adalah untuk menggerakkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam Pendidikan untuk mewujudkan Indonesia Baru” jelasnya kepada awak media.

Baca juga : Kodim 1628/ SB Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhati TNI di Mushola Hidayah Al Amin Desa Meraran

Oleh karena itu pengurus GPIB terdiri dari banyak segmen, Guru, Komite Sekolah, pengusaha, lawyer, Praktisi Hukum, Jurnalis, TNI, Polri dan lain-lain yang memiliki kesamaan pemikiran di dunia pendidikan di Indonesia,” lanjut Purnawirawan POLRI MABES POLRI tersebut.

“Acara hari ini hanya seputar gladi bersih saja, menata kesiapan semuanya agar saat pelantikan di tanggal 7 Desember, semua bisa berjalan dengan baik” ungkap lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Wilayah (PW) Media Independen Online (MIO) DKI Jakarta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu