Garda Muda Nasdem Gelar Nobar Piala Dunia Qatar di Taman Kota Dompu

/Nonton Secara Live Streaming, Anak-anak dan Emak-emak Ikut Semangat Dukung Klub Favorit

 

Dompu, SIARPOST – Perhelatan Final Piala Dunia Qatar 2022 yang mempertemukan Timnas Argentina melawan Sang Juara Piala Dunia 2018 Prancis praktis menyita perhatian para pencinta bola di seluruh dunia.

Tak terkecuali di Kabupaten Dompu. Minat serta Antusiasme itu direspon oleh Garda Muda Nasdem Dompu dengan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) yang berlangsung di Taman Kota Dompu, (18/12/2022) sekira pukul 22.00 Wita.

Uniknya, live streaming show ini tak hanya diminati oleh Para Pencinta Bola, dari anak-anak bahkan emak-emak tampaknya tak ingin melewatkan moment empat tahunan ini dengan bersorak-riuh mendukung timnas favorit masing-masing.

Pasalnya, saat pertandingan berlangsung, tampak di antara mereka mengelukan salah satu Mega Bintang, Lionel Messi sebagai magnet tersendiri, bahkan pendukung Prancis tak kalah heboh, menambah euforia penonton lainnya.

Baca juga : Wagub NTB : NTB Care Bentuk Komitmen Pemerintah Dalam Keterbukaan Informasi Publik

Belum lagi, selama Live Streaming yang berjalan selama hampir 4 jam penuh itu, panitia penyelenggara juga menyuguhkan Free Coffee, Snack bahkan Door Prize hingga pertandingan berakhir pada pukul 02.30 Wita, dini hari tadi.

“Ini wujud partisipasi dan kontribusi Partai Nasdem dengan berbagi kebahagiaan, membangun solidaritas bersama masyarakat khususnya di Kabupaten Dompu,” tutur Koordinator Penyelenggara, Abdurrahman pada awak media ini.

Dikemukakannya, ajang nonton bareng yang digelarnya, tak hanya membawa pesan silaturahim dan kebersamaan, lebih jauh diharapkan dapat memberi spirit, sportifitas serta dukungan terhadap Pemerintah Daerah dalam memajukan olahraga di Kabupaten Dompu.

Baca juga : AMMAN Kembali Berikan Beasiswa Pelatihan Dasar Alat Berat Kepada Generasi Muda KSB

Untuk diketahui, pertandingan final Piala Dunia Tahun 2022 di Qatar berhasil dimenangkan oleh Timnas Argentina dengan skor akhir 3 : 3 di babak normal 90 menit dan 30 menit babak tambahan, serta skor 3 : 1 di babak adu penalti.

“Para penonton semuanya luar biasa, penuh antusias! Terima Kasih telah berpartisipasi bersama Garda Muda Partai Nasdem Dompu,” ujar Abdurrahman singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *