Jumat Curhat, Kapolsek Pelabuhan Poto Tano Serahkan Bantuan Pembanguan Masjid

 

/Jelang Akhir Tahun Kapolsek Pelabuhan Tano Imbau Warga Jaga Kondusifitas

Sumbawa Barat, SIARPOST | Kapolsek Pelabuhan Laut Poto Tano, Iptu Nurlana menyerahkan secara langsung bantuan pembangunan Masjid Jami Al Khaerat Desa Poto Tano yang diterima oleh panitia masjid, Jumat (30/12).

Penyerahan bantuan tersebut dalam kegiatan Jumat Curhat sebagai momentum terbaik dalam menjalin silaturahmi persaudaraan untuk memperat ukhwah islamiah.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan terimakasih kepada para tokoh dan masyarakat kawasan Pelabuhan Poto Tano yang sudah turut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas,” ujar Nurlana.

Iptu Nurlana juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah menjelang akhir tahun 2023.

“Masyarakat yang ada di kawasan Pelabuhan Poto Tano ini merupakan mayoritas sebagai nelayan, agar tetap berhati-hati karena situasi cuaca saat ini sangat extrem sesuai dengan informasi BMKG,” katanya.

Iptu Nurlana juga menekankan warga agar menjaga ternak peliharaan sehingga tidak berkeliaran, demi kenyamanan pengguna jasa penyebrangan yang memasuki area kawasan Poto Tano.

Jika ada permasalahan ataupun peristiwa menyangkut potensi hambatan gangguan dan ancaman kamtibmas terkait objek vital Pelabuhan, diharapkan dapat menyampaikan keluhan dan informasi kepada kepolisian sektor kawasan pelabuhan laut Poto Tano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *