Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tano Gelar Dialog Interaktif

 

/Iptu Nurlana juga Tekankan Antisipasi Bencana

Sumbawa Barat , SIARPOST | Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano menggelar dialog interaktif di ruang tunggu penumpang pelabuhan, Jumat (6/01).

Dalam kegiatan Jumat Curhat periode Minggu I pada bulan Januari 2023 ini, diikuti oleh karyawan dan staf ASDP, Korsatpel BPTD, staf Dishub, anggota TNI, karyawan perusahaan penyedia jasa penyebrangan dan jasa travel.

“Dalam menjaga kondusifitas khususnya di kawasan Pelabuhan Tano, kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa peran dan Partisipasi dari semua pihak, baik masyarakat maupun stakeholder di sini,” ujar Kapolsek Pelabuhan Laut Tano, Iptu Nurlana saat memberikan sambutan.

Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif, tambah Nurlana, diperlukan informasi-informasi sekecil apapun terkait potensi dan ancaman gangguan Kamtibmas untuk bersama-sama diantisipasi.

Iptu Nurlana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak karena telah ikut menjaga situasi Kamtibmas di Pelabuhan Tano, sehingga tetap aman kondusif pada Perayaan dan libur Natal dan Tahun Baru 2023.

“Memasuki musim penghujan, semua perlu mengantisipasi dampak dari perubahan cuaca ekstrem, untuk bersama-sama menghadapi kemungkinan bencana yang terjadi,” katanya.

“Kita harus antisipasi kemungkinan bencana yang akan terjadi sehingga diperlukan kesiap-siagaan menghadapinya,” tutup Nurlana.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Plakat Jumat Curhat Polres Sumbawa Barat kepada stakeholder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *