Kakek Tewas di Kamar Usai Open BO di Jawa Barat

 

SIARPOST | Diduga Usai Menyewa Jasa PSK Secara Online melalui aplikasi, Pria Tua 70 Tahun ditemukan tewas di salah satu penginapan di jalan Assirot Sukabumi Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, 25 Januari 2023.

Pria tersebut tewas diduga menjadi korban akibat konsumsi obat kuat, saksi setempat sekaligus tukang parkir, Salbini mengatakan, korban sempat menanyakan penginapan kepada dirinya saat turun dari mobil. Terdapat seorang wanita dalam mobil tersebut.

“Bapak-bapak itu ke Alfa dulu ya terus samperin ceweknya ke mobil, ya udah dia langsung masuk,” ujar Salbini dalam keterangannya di lokasi, Rabu (25/01).

Baca juga : Gubernur Ingin Hadirkan Expo SMA-SMK Untuk Meriahkan WSBK 2023

Salbini menjelaskan sosok wanita diduga PSK yang bersama pria tua itu berusia sekitar 35 tahun. Salbini mengatakan, wanita tersebut kemudian diamankan oleh warga sekitar saat hendak kabur dengan kondisi histeris dan menangis.

Disisi lain, warga sekitar, Irwan mengatakan sempat ada keributan di depan penginapan tersebut, namun belakangan diketahui ternyata ada orang yang meninggal di dalam sebuah kamar hotel.

“Awal nya saya kira ada yang berantem, terus saya mau pisahin ceweknya ditarik sambil nangis, mungkin kayaknya dia takut. Saya kan gak tau kalau kasusnya begini, saya pikir dia berantem aja namanya di OYO,” ujarnya.

Adapun saat ini wanita tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian, dan menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tewasnya pria tua dalam hotel tersebut.

Baca juga : Presiden Jatuhi Hukuman Mati untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Benarkah?

Hingga kini, jenazah pria tua yang tewas dalam kamar hotel telah dilarikan ke Rumah Sakit sejak pukul 16.10 WIB. Belum dipastikan penyebab pria 70 tahun tersebut di kamar hotel.

Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *