Kunjungi Bupati Sumbawa Barat, Kepala Imigrasi Sumbawa Besar Perpanjang Kerjasama

 

Sumbawa Barat, SIARPOST | Kepala Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Selfario Adhityawan Pikulun beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Sumbawa Barat, Senin (30/01). Kepala Imigrasi langsung diterima oleh Bupati Sumbawa Barat H W Musyafirin di ruang kerjanya.

Kunjungan tersebut selain menjalin silaturahmi, juga untuk perkenalan diri Selfario Adhityawan Pikulun sebagai Kepala Imigrasi Sumbawa Besar yang baru dilantik pada 11 Januari 2023 yang lalu.

Baca juga : ESDM Provinsi NTB Resmikan dan Serahkan Bantuan Sumur Bor Kepada Ponpes di Loteng dan Lotim

Selfario Adhityawan Pikulun, melalui laporannya, mengatakan, kunjungan tersebut sekaligus menindaklanjuti perjanjian kerjasama pembangunan Unit Kerja Kantor Imigrasi yang akan berakhir pada 31 Januari 2023.

Dalam koordinasinya, Selfario Adhityawan Pikulun menyampaikan tiga hal penting kepada Bupati Sumbawa Barat, di antaranya : Perjanjian Kerjasama harus segera diperbaharui mengingat tanggal 31 Januari 2023 perjanjian kerjasama akan berakhir.

Baca juga : Manfaatkan Lahan, Kosong Kodim 1607/Sumbawa Panen Jagung

Bupati Sumbawa Barat pun akan segera memperbaharui perjanjian kerjasama pembangunan unit kerja kantor dan mekanisme penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut.

Kemudian Bupati Sumbawa Barat juga akan segera memfasilitasi kebutuhan unit kerja kantor dan mempersiapkan pegawai yang akan ditempatkan pada unit kerja kantor taliwang.

“Kami berharap kunjungan ini akan membangun sinergitas antara instansi dan masyarakat Sumba Barat akan segera mendapatkan layanan keimigrasian,” tutup Selfario Adhityawan Pikulun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *