Berpapasan di Jalan Dengan Polisi Saat Bawa Kambing Curian, 3 Pemuda Ingusan di Dompu Diringkus

 

Dompu, NTB – NASIB APES menimpa 3 (tiga) terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) di jalan Lintas Lakey, tepatnya di Dusun Sama Karya, Desa Sawe Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu, Selasa (7/2/2023) malam sekira pukul 22.00 Wita.

Pasalnya, ketiga terduga (Maling, red) kedapatan membawa seekor kambing betina menggunakan sepeda motor saat berpapasan dengan Personil Polsek Hu’u.

Terkait kejadian, Kapolsek Hu’u, Ipda Sumaharto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tiga terduga masing-masing inisial JU (23) dan YU asal Desa Jambu Kecamatan Pajo dibantu rekan lainnya FE (17) asal Desa Cempi Jaya Kecamatan Hu’u.

Baca juga : Tega! Pria di Cimahi Aniaya 2 Anak Kandungnya, 1 Meninggal Dunia

Kapolsek mengungkapkan, awalnya personil dalam hal ini Kanit Reskrim AIPDA M. Syarifuddin bersama Banit Reskrim Briptu Julian Wahyudi MS yang pada saat itu melintas di jalan yang sama.

“Tiba-tiba berpapasan dengan tiga Orang Pemuda yang pada saat itu mengendarai sepeda Motor Jenis Honda Vario Warna Hitam Lis Merah,” ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, merasa curiga dengan gerak gerik ketiganya, motor itupun diberhentikan untuk diintrogasi di tempat lantaran membawa seekor kambing malam-malam.

“Karena jawabannya berbelit-belit, ketiganya kemudian digiring ke Mapolsek,” imbuhnya.

Baca juga : Mataram Atau Bima? Ternyata Ini Daerah Termaju di Nusa Tenggara Barat, Warganya Hidup MAKMUR!

Saat diintrogasi secara intens, terduga mengaku menangkap kambing tersebut di pinggir jalan kemudian diangkut menuju Desa Sawe untuk diteruskan ke rekanan lainnya.

“Kini ketiganya diseret ke jeruji rutan Makopolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu