Support Prestasi Maksimal, PTMSI Sumbawa Lengkapi Peralatan atlit

 

 

Sumbawa, SIARPOST | Meraih prestasi terbaik adalah harapan seluruh cabang olahraga pada ajang pekan Olahraga Provinsi NTB ke XI Tahun 2023 di Mataram. Demikian pula pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sumbawa memberika semangat dan support langsung kepada seluruh atlit Kabupaten Sumbawa yang akan berlaga pada Porprov NTB mendatang. Rabu (15/2) di GOR PTMSI Komplek GOR Mampis Rungan Sumbawa Besar.

Pantauan media ini, Ketua PTMSI Muhammad Yasin Musamma SAP bersama Dewan Pembina Drs. H Hasan Basri menyerahkan perlengkapan mengikuti Porprov NTB kepada para atlit.

Baca juga : Bawaslu Segera Dalami Status WhatsApp Wabup KSB Diduga Lakukan Kampanye Sebelum Waktunya

Adapun atlit yang akan berlaga adalah Azan, Rony, Alif dan Ipank. Kepada para atlit Ketua PTMSI berpesan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar dan sehat, sehingga saat bertanding tidak ada kendala untuk menjadi juara.

“Target kita meraih 3 medali emas. yakni pada nomor Tunggal Putra yang diikuti oleh Rony dan Azan. Kemudian nomor lomba Beregu yang akan diikuti oleh Azan, rony, ipank dan Alif serta nomor lomba Ganda putra ya dikuti oleh Roni dan Azan kemudian pasangan Ipank dan Alif” ucap Yasin.

Baca juga : Sadeka Ponan meriah, Ketua DPRD Dorong Pelestarian Budaya Jadi Daya Ungkit Perekonomian Masyarakat

“PTMSI Kabupaten Sumbawa senantiasa mensupport penuh para Atlit agar dapat bermain dengan bagus, jangan berpikir terlalu berat masalah kalah dan menang karena dalam pertandingan selalu ada yang menjadi pemenang, yang penting ikhtiar harus dilakukan dengan maksimal, maka usaha bersama yang telah dilakukan selama pemusatan latihan oleh PTMSi Sumbawa akan membuahkan hasil yang dapat membawa nama baik PTMSI Kabupaten Sumbawa dan tentunya Daerah Kabupaten Sumbawa. Yang penting juga adalah kita senantiasa berdoa sebelum bertanding, kita panjatkan doa tulus dan penuh keyakinan bahwa kita bisa. ” Urainya

Muhammad Yasin Musamma juga memohon doa restu masyarakat Sumbawa agar para atlit diberikan kekuatan, perlindungan sehingg bisa berhasil meraih apa yang diharapkan. (Ruf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu