Video Detik-detik Pemain Persidom dan Persebi Bima Baku Hantam di Porprov XI NTB

 

Mataram, SIARPOST – Porprov XI NTB tahun 2023 cabang olahraga sepakbola antara Persidom Dompu dan Persebi Bima ricuh. Dalam pertandingan yang digelar di GOR Turide Mataram, Senin (20/2) tesebut para pemain kedua kesebelasan baku hantam. Akibatnya, salah satu pemain Persebi Bima mengalami luka di kening bagian kanan.

Laga tersebut sejak awal berlangsung sengit, kedua tim saling jual beli serangan. Bahkan Kabupaten Bima berhasil membobol gawang Dompu pada menit ke-7 melalui tendangan jarak jauh pemain nomor punggung 3.

Pasca-gol tersebut, Kabupaten Dompu tak mau diam. Lini depan Dompu terus menggempur pertahanan Kabupaten Bima. Namun, laga yang sejak awal sengit itu tercoreng pada menit ke-35, sejumlah pemain dari kedua tim terlibat baku hantam.

Kejadian itu berawal dari perebutan bola di sekitar kotak penalti Bima. Pemain Bima yang menggunakan jersey merah terlihat melakukan sikutan kepada pemain Dompu, sehingga memicu terjadinya baku hantam.

Baca juga : Dua Emas Pertama Cabang Panahan Kabupaten Sumbawa

Bahkan, akibat dari kejadian tersebut memicu pemain dan ofisial kedua tim ikut terlibat baku hantam. Wasit yang memimpin laga tersebut kemudian memberikan kartu merah kepada pemain yang terlibat baku hantam itu.

Memasuki awal babak kedua, tim Dompu berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain dengan nomor punggung 11. Hingga berakhirnya laga itu skor imbang 1-1. Hasil ini membuat Kabupaten Bima memimpin grup dengan torehan 4 poin.

(Sumber : NTB1)

Simak video detik-detik pemain baku hantam di bawah ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *