Jelang Lebaran, IJTi Korwil KSB Bagikan Paket Sembako

 

Sumbawa Barat, SIARPOST.com | lebaran tinggal menghitung hari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Nusa Tenggara Barat Korwil Sumbawa Barat  bekerja sama dengan PT Alfaria Triajaya ( Alfamart) membagikan puluhan paket sembako pada masyarakat yang ada di kecamatan taliwang.

Kegiatan yg bertema berbagi keberkahan dibulan suci ” Sucikan diri Dengan Berbagi” diharapkan bisa membantu  masyarakat sumbawa barat untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari terutama jelang lebaran 1444 H yang tinggal menghitung Hari.

Baca juga : Karena Ditegur Saat Minum Alkohol, Seorang Suami di Dompu Tega Tusuk Istri Pakai Anak Panah

Dalam kesempatan  tersebut Korwil IJTi Sumbawa Barat Irwansyah SE mengatakan  kegiatan tersebut rutin dilakukan  setiap bulan Suci Ramadhan dengan menyasar masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan  IJTI korwil Sumbawa Barat bekerja sama dengan PT. Alfaria Trijaya terus melakukan kegitan sosial membagikan paket sembako dengan menyasar masyarakat yang sangat membutuhkan ”

Baca juga : Daging Ayam Masih Saja Didatangkan Dari Luar Sumbawa, Ini Penjelasan Dinas Keswan 

Sementara itu Muhson Branch Manager Alfamart Lombok menjelaskan kegiatan tersebut Sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam membantu kebutuhan masyarakat khususnya yang kurang mampu dan berbagi kebahagiaan jelang lebaran, Serta sebagai bentuk dukungan terhadap aksi sosial yang dilakukan teman teman Ikatan Jurnalis Televisi Nusa tenggara Barat Korwil Sumbawa Barat.

“Ke depan aksi sosial tersebut akan terus dilakukan bahkan akan ditingkatkan lagi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *