Jabatan Kapolsek ‘Anyar’ di Wilkum Kempo, IPDA Akhmad Marzuki Sowan ke Koramil dan Camat

 

Dompu, NTB, SIARPOST.com – Mengawali tugas sebagai tongkat estafet baru kepemimpinan di Kepolisian Sektor Hukum Kempo, Ipda Akhmad Marzuki menyambangi sejumlah unsur pimpinan wilayah kecamatan lainnya, dua di antaranya ke Danramil Kempo dan Kepala Kecamatan Kempo.

Kehadiran Ipda Marzuki kali ini, disambut hangat oleh Danramil, Kapten Inf. M. Safi’I di Makoramil. Sedangkan di Kantor Kecamatan, Drs. Budi Rahman menyambutnya dengan jabat erat dengan pelukan akrab di samping ucapan selamat.

“Perkenalan sekaligus bangun silaturrahim,” ungkap Kapolsek Marzuki sela tugas, Rabu (3/5/2023) pagi sekira pukul 09.00 waktu setempat.

Di samping agenda silaturrahim, Akhmad Marzuki juga berkenan membangun kerja sama serta meminta dukungan lintas instansi terutama lingkup Wilayah Kecamatan Kempo yang saat kegiatan tersebut didampingi oleh Ba Intelkam Polsek Kempo Bripka Johasyah,

“diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam pencapaian situasi kamtibmas yang kondusif serta dapat berkoordinasi dalam bentuk apapun di tingkat kecamatan Kempo,” imbuhnya.

Kaitan dengan kondisi wilayah yang ‘anyar’ bagi tanggung jawabnya tersebut, Marzuki mengaku telah mendapat arahan, gambaran serta paparan dari kolega aparatur hokum dan pemerintahan tersebut, diantaranya terkait kenakalan remaja serta kerawanan yang bersifat individu lainnya.

“Kaitan dengan hal tersebut kita akan berkoordinasi dengan pihak Desa, bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh-tokoh yang ada di kecamatan Kempo agar bersama-sama menghimbau kepada lapisan masyarakat,” tandanya.

Lebih lanjut, Akhmad Marzuki menyampaikan akan mengedepankan pendekatan humanis dan persuasive apabila diperlukan dalam menyelesaikan setiap persoalan baik individu maupun melibatkan kelompok masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kempo.

“Juga tetap melakukan koordinasi dan penggalangan terhadap Kepala Desa, Toga, Toma dan Toda serta Melakukan kegiatan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu