Brigjen TNI Agus Bhakti, Resmi Dilantik Menjadi Danrem 162/WB

 

SIARPOST.com | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, lantik  Brigjen TNI Agus Bhakti, sebagai Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti, di Aula Supardi Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Selasa (27/6/2023).

Dalam Serah Terima jabatan (sertijab) ini, Brigjen TNI Agus Bhakti, resmi menjabat Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti menggantikan Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M.,  yang menjadi Pa Sahli Tk.II KASAD Bidang Poldagri. dan Brigjen TNI Agus Bhakti sebelumnya menjabat Paban VII/Hubungan Luar Negeri Sintelad.

Baca juga : Cegah Perilaku Buang Sampah Sembarangan Babinsa Brang Bara Bersama Masyarakat Ikuti Sosialisasi Pelatihan Komunitas Peduli Sampah

Pangdam IX/Udayana menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan di lingkungan Kodam IX/Udayana adalah sebuah tradisi yang telah dan akan terus dilaksanakan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi dan bagian dari proses pemantapan serta pengembangan karir seseorang ke jenjang yang lebih tinggi.

Ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi pada Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo beserta istri, atas pengabdiannya selama ini dalam mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan sebagai Komandan Korem 162/WB. Ucap orang nomer satu dijajaran Kodam IX/Udayana.

Baca juga :Video Moment Sedih Siti Zubaidah, Dalam Kondisi Hamil Tinggalkan Anak Kecilnya Penuhi Panggilan Kejari Untuk Dipenjara

“Kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan, lanjutkan kegiatan positif yang telah dirintis oleh pejabat lama dan ciptakan berbagai program inovatif yang bermanfaat bagi satuan. Jadilah pemimpin yang mampu menjadi role model yang baik bagi anak buah agar organisasi berjalan dengan dinamis”, pesan Pangdam.

Usai pelaksanaan Sertijab dan Tradisi Laporan Korps, dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di Aula Supardi Makodam IX/Udayana, yang dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 161/WS, Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udayana, LO AL, LO AU, para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, serta Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD IX/Udayana beserta pengurus. (Penrem 162/WB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu