Moment Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polsek KPL Tano Berbagi Daging Qurban

 

SUMBAWA BARAT, SIARPOST.com – Moment Hari Raya Idul Adha 1444 H menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat yang berada di sekitar Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Poto Tano, Sumbawa Barat.

Pada hari raya qurban ini, Polsek KPL Poto Tano membagi-bagikan daging hewan qurban berupa satu ekor sapi kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran daging qurban pedagang lapak, pedagang asongan dan karyawan di sekitar pelabuhan Tano.

Kapolsek KPL Tano, Iptu. Nurlana sesaat sebelum penyembelihan hewan qurban mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Salah satunya dengan cara berqurban di hari raya Idul Adha seperti sekarang ini.

“Penyaluran daging qurban ini diperuntukkan bagi masyarakat di sekitar kawasan pelabuhan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek KPL Tano untuk bisa berbagi bersama,” jelas Nurlana, Kamis (29/6).

Warga yang kebetulan berada di sekitar pun memperoleh daging yang sebelumnya dikemas oleh anggota Polsek dibantu masyarakat sekitar. (CN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu