Dideklarasi Ratusan Tim Pemenang Sebagai Calon DPR RI, H. L Putrama Doni Ungkap Strategi Untuk Kesejahteraan Masyarakat

 

Lombok Barat, SIARPOST.COM | H. Lalu Putrama Doni MM, telah dideklarasikan oleh ratusan tim pemenangannya di Kabupaten Lombok Barat, Rabu (25/10/2023).

Dalam deklarasi tersebut ratusan orang datang dan berkomitmen untuk memenangkan H Lalu Putrama Doni sebagai Calon DPR RI dapil 2 NTB yaitu pulau Lombok dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Deklarasi juga dilakukan untuk berkomitmen memenangkan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin)

Dalam sambutannya di depan ratusan tim pemenangan dan relawan se-kabupaten Lombok Barat, H. Lalu Putrama Doni menyampaikan sejumlah visi dan misi hingga strategi yang disiapkan jika menjadi anggota DPR RI pada Februari 2024 mendatang.

“Saya baru berusia 41 tahun, dan saya ingin berkhidmat dan memberikan karya-karya untuk masyarakat NTB khususnya pulau Lombok,” ujarnya, Rabu.

Baca juga : Ratusan Relawan di Lombok Barat Deklarasikan H. Lalu Putrama Doni Calon DPR RI

Ia ingin mengukir sejarah bahwa anak muda NTB bisa menunjukkan karya, mampu memberikan yang tebaik kepada daerah dan mampu menjadi wakil rakyat yang berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Lombok.

Ada beberapa visi dan misi yang diungkap oleh HL Putrama Doni, seperti peduli dan amanah serta memberikan kesejahteraan masyarakat dengan mengembangkan potensi yang ada.

“Program pemerintah di segala bidang sudah dibuat, dan saya akan memastikan program itu akan berpengaruh untuk meningkatkan ekonomi yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat,” katanya.

Baca juga : Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Ia juga akan membuat strategi dan sistem yang lebih kuat dalam mendukung tujuan tersebut sehingga apa yang direncanakan dapat berjalan maksimal dan berkesinambungan.

“Mari kita sama-sama membangun Lombok ini dengan mengawal program pemerintah sehingga hasilnya maksimal dirasakan masyarakat,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa, kelemahan masyarakat adalah suka digombali oleh calon legislatif dengan tawaran materi yang tidak bertahan lama dan tidak memberikan kontribusi yang kontinyu.

Jika terpilih menjadi wakil rakyat di Senayan Jakarta, maka komitmen besarnya akan menjaga dan menjalankan amanah tersebut dengan baik untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat.

Baca juga : Keren! Pertama Kali Dilaksanakan, Event Trabas Skala Provinsi di Desa SP3 Sumbawa Mendapat Banyak Respon Positif 

“Silakan dicatat, kita akan sama-sama berkomitmen memajukan daerah kita. Saya yakin apa yang kita usahakan bersama ini, manfaatnya nanti akan kembali juga kepada kita semua yaitu kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Menutup sambutannya, HL Putrama Doni memohon dukungan kepada semua masyarakat pulau lombok sembari berdoa semoga Allah SWT meridhoi nya menjadi wakil rakyat di DPR RI. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu