TKD Prabowo-Gibran NTB Besok Roadshow ke Pulau Sumbawa, Cek Jadwalnya..

 

Mataram, SIARPOST.COM | Setelah dua hari Roadshow di lima kabupaten di Pulau Lombok, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi NTB besok Senin (11/12/2023) akan melakukan Roadshow di Pulau Sumbawa.

TKD Prabowo-Gibran NTB berencana akan memulai Roadshow nya di Kota Bima, kemudian bergerak ke Kabupaten Bima kemudian di Kabupaten Dompu.

“Rencananya titik pertama akan dilakukan di Kota Bima tepatnya di Kelurahan Melayu Asa Kota, kemudian di Kabupaten Bima di Kecamatan Palibelo dan terakhir di Dompu di Desa Mangge Asi, ” ujar Sekretaris TKD Prabowo-Gibran NTB, Nauvar F. Farinduan saat roadshow di Lombok Tengah, Sabtu (9/12/2023).

Baca juga : Media Gathering, KPU Harap Peran Media Sukseskan Pemilu 2024

Hari kedua yaitu Selasa (12/12/2023) TKD Prabowo-Gibran NTB akan bergerak ke Kabupaten Sumbawa bertemu dengan tim di Kecamatan Sumbawa dan terkahir Sumbawa Barat.

Dalam Roadshow di Pulau sumbawa ini, Ketua dan Sekretaris TKD Prabowo-Gibran NTB akan hadir bersama sejumlah pengurus dari Mataram.

Baca juga : Tentara Israel Tangkap dan Lecehkan Warga Palestina di Gaza, Beberapa Orang Dilaporkan Tewas

Roadshow ini, kata Farinduan, bertujuan untuk koordinasi dan berkolaborasi serta menciptakan sinergi dengan menyatukan tujuan untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Sebelumnya, TKD Prabowo-Gibran NTB telah melaksanakan Roadshow di lima Kabupaten/kota di Pulau Lombok dan mendapat banyak dukungan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *