Bhabinkamtibmas Mantun, Siapkan Warganya Ikuti Lomba Kampung Sehat Jilid II

Sumbawa Barat, SIARPOST – Menyemarakkan pelaksanaan lomba kampung sehat jilid II, Bhabinkamtibmas Desa Mantun Brigadir Ramli anggota Polsek Maluk melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada aparat desa dan warga binaannya.

Kegiatan itu dilakukan, pada Senin, 22 Maret 2021 pukul 11.55 Wita di kantor Desa Mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat,” tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi, S.Sos kepada media ini.

Dalam sosialisasi tersebut, Bhabinkamtibmas dibantu Kepala Desa Mantun dan staf desa memberitahukan kepada warga agar mengikuti lomba.

Ia menjelaskan, bhabinkamtibmas telah bertemu dan silaturahmi ke kantor Desa Mantun dengan staf Desa. Sekaligus menghimbau kepada warga agar selalu memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, tetap waspada terhadap orang yang baru dikenal untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus covid-19 dan merencanakan tahapan lomba kampung sehat jilid 2.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas memberitahukan kepada pemerintah dan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak jika berkomonikasi dengan orang lain, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, sebelum dan sesudah beraktifitas.

Selain itu, dia meminta agar warga bersiap-siap melaksanakan lomba kampung sehat dengan mengaktifkan pos kamling. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu