Peresmian Polsek Poto Tano Sumbawa Barat, Wakil Bupati Harap Pelayanan Maksimal

Sumbawa Barat, SIARPOST – Mapolsek Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) resmi dibuka oleh Wakil Bupati KSB Fud Syaifuddin ST didampingi Kapolres Sumbawa Barat dan Dandim 1628/KSB, Jumat (26/3).

Dalam peresmian tersebut, Wakil Bupati yang akrab disapa Bang Fud itu berharap dengan adanya Mapolsek Poto Tano dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

“Semoga ini dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di Poto Tano,” katanya.

Namun Bang Fud bersyukur masyarakat di Sumbawa Barat sangat menjunjung tinggi toleransi. Meski begitu, ia mengajak segenap masyarakat untuk mendukung dan membantu aparat dalam menciptakan keamanan di lingkungan masing-masing.

Di waktu yang sama Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK MH mengatakan, sesuai dengan program Kapolri yaitu Prediksi, responsibilitas, dan transparansi (PRESISI), polisi harus bisa memprediksi segala bentuk kejadian, ancaman, dan Kamtibmas serta respon terhadap tugas dan kekayaan.

“Polsek adalah lini terdepan terhadap kecepatan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Untuk memprediksi gangguan Kamtibmas dan memaksimalkan pelayana, ia meminta anggota untuk berkomunikasi dengan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kita harus sama-sama bersinergi, termasuk dalam melawan Covid19,” katanya.

“Dengan adanya Polsek Poto Tama, semoga pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.