Kapolsek Buer Sosialisasikan Protokol Kesehatan Lewat Safari Subuh Berjamaah

Sumbawa Besar, SIARPOST – Kapolsek Buer Polres Sumbawa Polda NTB, IPTU Awaludin S.Ap rutin melaksanakan kegiatan Safari Subuh, kali ini kegiatan safari subuh dilaksanakan bersama jemaah masjid di Dusun Propok Desa Buin Baru Kecamatan Buer, Jumat (26/03/21) dini hari.

Iptu Awaludin mengatakan bahwa kegiatan safari subuh merupakan program pimpinan Polri, agar seluruh anggota memakmurkan Masjid, melaksanakan shalat subuh berjamaah berbaur bersama masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami juga tetap menghimbau untuk terus melaksankan protokol kesehatan. Salah satunya lewat safari subuh berjamaah seperti ini. Semoga masyarakat atau jamaah di jauhkan dari virus Covid-19,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Buer turut menyampaikan sosialisasi terkait program lomba kampung sehat NTB jilid 2 yang saat ini sudah berjalan serta meminta para tokoh dan masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan program tersebut.

Selain itu, Jamaah yang hadir juga diingatkan dan diminta untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 yang saat ini tengah berjalan.

(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu