Bupati KSB Surati Seluruh ASN Sukseskan Program Sekali Klik Baznas

BAZNAS Akan Menyusun Data Base Muzakki Menggunakan Aplikasi

Sumbawa Barat, SIARPOST – Bupati Sumbawa Barat (KSB) H W Musyafirin telah menyurati seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemda setempat untuk segera mengirimkan nomor handphone para staf Pegawai Negeri maupun keryawan kontrak.

Permintaan ini disampaikan oleh Bupati KSB melalui surat resmi, untuk mensukseskan penyusunan data base Muzakki dengan menggunakan aplikasi ZIS (zakat, Infaq dan Sedekah) yang akan segera diluncurkan.

Surat-surat dilayangkan ke semua OPD, Instansi Vertikal, unit kerja, dan semua kepala sekolah.

“Program aplikasi data base Muzakki ini akan mendukung pencapaian ZIS ke depannya,” ungkap Ketua BAZNAS KSB, H M Ja’far Yusuf saat dimintai keterangan di Taliwang, Minggu (28/3).

Aplikasi ini akan menampung kurang lebih 5.000 Muzakki. Dalam aplikasi ini para Muzakki nantinya akan mudah mendapat informasi terkait program kegiatan bahkan pencapaian BAZNAS.

“Dengan hanya sekali klik semua Muzakki akan mendapat info terkait program BAZNAS bahkan ucapan terimakasih juga dari baznas kepada yang sudah berzakat akan disampaikan melalui aplikasi ini,” tambahnya.

H M Ja’far berharap, surat-surat yang telah dilayangkan itu segera diproses oleh OPD dan dikembalikan lagi agar data base Muzakki dapat segera terealisasi.

“Kami mohon dukungan dari para Muzakki untuk suksesnya niat baik kita bersama dan semoga kita semua tetap diberi petunjuk dan dilindungi oleh Allah dari hal-hal buruk,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu