Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sumbawa Barat dan Brimob Kompi II Yon B Gelar Patroli Gabungan

Sumbawa Barat, SIARPOST – Personil Polres Sumbawa Barat dan anggota Brimob Kompi II Yon B melaksanakan patroli gabungan di seputaran kompleks Kemutar Telu Center (KTC) Kecamatan Taliwang, Rabu (5/4) sekitar pukul 00.55 WITA.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi SSos di Taliwang Rabu, mengatakan giat tersebut dalam rangka cipta kondisi untuk mencegah terjadinya kejadian yang menonjol selama bulan Ramadan.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana, Curat, Curas, curanmor serta tawuran antara pemuda,” ujar Eddy.

Dengan harapan, tambah Eddy, terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat, sehingga warga dapat fokus dalam menjalankan ibadah.

Selain di KTC, personil juga melakukan patroli dialogis di depan kantor pos dan Taman Tiangnam Taliwang untuk memberikan imbauan penerapan Prokes Covid-19 dan imbauan Harkamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri.

Hingga pukul 02.00 WITA, personil melanjutkan kegiatan patroli di lingkungan pasar Tana Mira Taliwang serta di jalan Tuan Guru Zaenuddin Abdul Majid dan mengimbau warga untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan berjalan aman dan lancar sampai selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu