Vaksin Presisi Polri, 68 Orang Divaksin di Maluk

Sumbawa Barat, SIARPOST – Polsek Maluk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas setempat, Jumat (3/12). Dari 70 orang yang mendaftar, sebanyak 68 orang yang berhasil divaksin.

“70 orang yang mendaftar, tetapi karena alasan medis ada dua orang yang tidak bisa divaksin,” ungkap Kapolsek Maluk melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Sabtu.

Dijelaskan Eddy, kegiatan ini adalah vaksinasi presisi Polri Polsek Maluk mendukung target pencapaian vaksinasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Maluk mengimbau warga, agar yang belum divaksin segera mendatangi gerai vaksin yang ada di Puskesmas Maluk.

Ia juga mengingatkan, bahwa vaksinasi ini adalah ikhtiar bersama dalam pencapaian herd immunity dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Indonesia.

“Mari bersama-sama mendukung program vaksinasi, sehingga kita semua terhindar dari virus Covid-19,” katanya.

Eddy juga mengimbau warga agar hati-hati menggunakan media sosial, dan tidak menyebar berita bohong atau yang mengandung Suku, Ras, dan agama karena akan menyebabkan terganggunya kondusifitas di masyarakat.

Kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *