Pertahankan Gelar Juara Liga 3, Persebi Bima Akan Tampil Habis-habisan

Sumbawa Barat, SIARPOST – Klub sepakbola Persebi Bima yang berlaga di Liga 3 PSSI NTB Rayon Pulau Sumbawa akan bermain habis-habisan dalam laga awal melawan Persisum Kabupaten Sumbawa, di GOR Lalu Magaparang Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (9/12) besok.

Pelatih Kepala Persebi Bima, Syafruddin, SPd yang akrab dikenal Om Afan saat ditemui di GOR Lalu Magaparang, Rabu (9/12) mengatakan, Persebi Bima yang menjadi juara bertahan pada Liga 3 sebelumnya ini akan mempertahankan gelarnya.

“Memang ini beban karena menjadi juara bertahan, tetapi ini tanggung jawab, maka kita akan habis-habisan melawan Persisum Sumbawa besok,” ungkap Om Afan yang didampingi asisten pelatihnya, Iksan yusuf, SH.

Baca juga : Polisi Siagakan Personel Amankan Liga 3 di Sumbawa Barat

Oleh karena itu, Persebi akan berjuang memberikan permainan yang maksimal di dalam lapangan.

“InsyaAllah kami bersama jajaran pelatih dan pemain akan berusaha maksimal dan habis-habisan,” kata Om Afan yang juga pemain legenda Bima Sakti Lawata Mataram tersebut.

Ia memohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bima semoga Persebi berhasil melewati setiap pertandingan dengan kemenangan dan dapat mempertahankan gelar.

Om Afan menambahkan, dalam Liga 3 kali ini Persebi Bima membawa para pemain muda bertalenta yang dipadukan dengan para pemain senior berpengalaman.

Baca juga : Wagub NTB Serahkan Santunan Korban Jiwa Banjir Lobar

“Kami harus menang di setiap laga, insyaAllah gelar juara akan kami pertahankan,” tuturnya.

Dalam mengikuti Liga 3 Rayon Pulau Sumbawa kali ini, Om Afan didampingi dua Asisten pelatih yang juga merupakan legenda Bima Sakti yaitu Iksan yusuf, SH (Osenk) dan Khairil Anwar SPd (Hai tente) serta Pelatih Fisik,
H. Suryadin, SPd (aji din) dan Pelatih gawang, Ferri (dimas ar).

Diyakini, kolaborasi tiga legenda sepak bola NTB di jajaran kepelatihan Persebi akan memenangi duel panas melawan Persisum besok serta pertandingan lainnya.

Sehari setelah melawan Persisum, Persebi akan kembali bermain melawan PS Sumbawa Barat. Laga ketiga akan dilakoni Persebi Bima pada 12 Desember 2021 melawan Persekobi Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu