Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76, TNI-Polri NTB Olahraga Bersama

Mataram, SIARPOST – Komandan Korem (Danrem) 162/WB Kolonel Inf. Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. M.M., menghadiri kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri Fun Bike dan Senam Aerobik dalam rangka menjelang HUT Bayangkara Ke-76 Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan Bharadaksa Polda NTB, Minggu (19/06/2022).

Dalam hal tersebut, Danrem 162/WB Kolonel Inf. Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. M.M., mengatakan, selain dilaksanakan dalam rangka hari bhayangkara ke-76 tahun 2022, kegiatan ini juga bertujuan untuk upaya mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, Instansi pemerintah, swasta dan Elemen Masyarakat sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat dengan pentingnya hidup sehat dengan berolah raga,” Ungkapnya.

Baca juga : STAIS Buka Pendaftaran Beasiswa MIMPI S1, Cek Info Pendaftarannya

Mengawali sambutannya Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto dalam kegiatan Fun Bike dan senam Aerobik bersama ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini memupuk persaudaraan dan tali silaturrahmi dalam rangka Soliditas TNI-Polri untuk melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di Nusa Tenggara Barat,” terang Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto.

Harapannya, semoga melalui acara Fun Bike dan Senam Aerobik bersama ini dapat meningkatkan semangat berolahraga menjaga tubuh tetap bugar dan sehat serta dapat meningkatkan tali silaturahmi yang harmonis bagi TNI-Polri dan Instansi pemerintah serta masyarakat Provinsi NTB baik,” ucap Kapolda NTB.

Baca juga : Hadapi Liga Santri PSSI Piala Kasad, Kodim 1628/SB Gotong Royong Bersihkan Stadion Gibraltar

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam memeriahkan menjelang HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, guna mewujudkan semangat kebersamaan antara TNI-Polri dengan masyarakat. Momentum ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita bersama rakyat Polri kuat,” ucap Kapolda NTB

Acara Fun Bike ini dilepas langsung oleh Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto dengan mengibarkan bendera tanda dimulainya Sepeda Santai atau Fun Bike di Lapangan Bharadaksa Polda NTB.

Gowes ini menempuh
Rute dimulai Star dari Lapangan Bharadaksa Polda NTB kemudian mengelilingi jalan-jalan sekitar Kota Mataram dan Finis di Lapangan Bharadaksa Polda NTB.

Turut dihadiri dalam kegiatan Fun Bike dan Senam Aerobik dilapangan Bharadaksa Polda NTB diantaranya yaitu : Danrem 162/WB beserta jajarannya para pejabat Utama Korem 162/WB, Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, para Pejabat Utama Polda NTB, Danlanal Mataram, Danlanut Zam Rembige, para peserta Fun Bike dan Senam Aerobik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu