Rekayasa Lalulintas Dirlantas Polda NTB Pada Event Internasional Ironman 70.3

 

Mataram, SIARPOST – Polda NTB melalui Ditlantas telah menyiapkan langkah efektif dalam pengamanan atau pengaturan lalu lintas pada Event Internasional Iron Man 70.3 di Lombok, Sabtu (8/10).

Dirlantas Polda NTB Kompol Djoni Widodo, saat ditemui, Sabtu, menjelaskan, ada beberapa penyekatan yang dilakukan untuk mensukseskan jalannya event internasional tersebut.

“Dari star ya dimulai, berenang terus lanjut sepeda. Pukul 05:00 Wita kita sudah mulai penyekatan di perempatan Bangsal, hanya diberikan akses kepada masyarakat sekitar,” katanya.

Baca juga : RSUD Provinsi Siapkan 123 Tenaga Medis untuk Event Ironman 70.3 di Lombok

Masyarakat yang menuju ke penginapan sampai dengan Hotel Katamaran atau masyarakat yang akan menuju ke gili Trawangan dengan jalur Teluk Nare masih bisa melewati jalan tersebut karena tidak masuk dalam lokasi event.

“Tapi kalau masyarakat yang akan menuju ke Mataram, mereka Alhamdulillah mau untuk diarahkan lewat pusuk,” katanya.

Ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat karena dari hasil imbauan yang dilakukan Polda NTB, masyarakat sangat mendukung.

Dukungan semua element dan juga masyarakat membuat kegiatan ini berjalan tanpa kendala dan tugas kami semakin mudah karena dukungan tersebut.

Baca juga : PT PLN UP3 Sumbawa Upayakan Perluasan Jaringan Listrik di Dusun Mekar Jaya

“Alhamdulillah tidak ada masalah rekayasa lalu lintas yang kita laksanakan mulai dari titik start sampai finis,” ucapnya.

Iya juga berterimaksih kepada panitia semua pihak yang mendukung kegiatan Ditlantas Polda NTB sehingga kegiatan akbar atau event internasional Ironman 70.3 dapat terlaksana dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu