Tingkatkan Disiplin Berlulintas, Satlantas Polres KSB Gencar Oprasi Keselamatan

 

Sumbawa Barat, SIARPOST | Oprasi Keselamatan Rinjani 2023 Satuan lalu lintas polres sumbawa barat melakukan sosialisasi keselamat berlalu lintas diwilayah kabupaten sumbawa barat dengan sasaran penguna jalan raya dan beberapa sekolah.

Hal tersebut dilakukan satuan lalu lintas polres sumbawa barat untuk terus mengingatkan pengendara betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Baca juga : Dalam rangka HUT Ke-62, Korem 162/WB Bedah 10 Unit Rumah Tidak Layak Huni Se-Wilayah NTB

Dalam kesempatan tersebut kepala Satuan Lalulintas Polres Sumbawa Barat AKP I Made Sugiarta, SH menegaskan operasi keselamatan berlalu lintas mengambil tema ” meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas”.

Menurutnya angka fatalitas korban laka dan pelanggaran lalu lintas” rutin dilakukan jajaran polres sumbawa barat bertujuan untuk terus mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Baca juga : Akhirnya Diumumkan, Daftar Calon Sementara Anggota Pimpinan Muhammadiyah NTB Periode 2022-2027

“Keselamatan berlalu lintas adalah hal yang sangat penting diperhatikan dalam berlalu lintas bagi pengendara wajib melengkapi surat- surat kendaraan jika melakukan aktifitas dijalan raya”, katanya.

Tidak hanya itu operasi keselamatan berlalu lintas juga dilakukan di beberapa sekolah di kecamatan taliwang salah satunya SMP 7 Taliwang dengan tujuan memberi pemahaman sejak dini kepada anak sekolah tentang pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *