Babak Qualifikasi Panahan, Sumbawa Juara Compound Putra  dan Dominasi 8 Besar

 

 

Mataram, SIARPOST | Pekan Olahraga Provinsi NTB cabang olahraga Panahan pada hari pertama telah melaksanakan babak kualifikasi individu untuk divisi Compound Putra dan Putri, serta Divisi Recurve Putra dan Putri

Perlombaan panahan berlangsung dengan sangat seru, masing masing Kabupaten dan Kota menurunkan para Jawaranya.

Pantauan media ini pada pertandingan pertama divisi Compound Kabupaten Sumbawa masih mendominasi untuk perolehan Scor, Ghibran Fathoni Belva dari Sumbawa meraih Scor tertinggi 663, dilanjutkan dengan Kabupaten Sumbawa barat Ilyas Yamin dengan Scor 658 dan diikuti rangking 3 dari Kabupaten Sumbawa Bagus karuniarta dengan Scor 652, dalam 8 besar M Amzar Buana rangking 7 dengan Scor 620.

Sehingga mereka berhak melaju pada babak seperempat Final yang akan digelar pada sore ini Senin (20/2) di lapangan Trisula Yonif 740 Gebang Kota Mataram.

BACA JUGA : Video Kondisi Kapolda Jambi dan Crew Sesaat Setelah Mendarat Darurat di Hutan Kerinci

Demikian pula untuk Compound putri Sumbawa 2 Atlit dari Sumbawa keduanya melaju ke babak perempat final yakni Sabariah dengan Scor 603 dan Khairunnisa Meydi taqwa dengan Scor 495.

Sementara untuk di rangking pertama di raih oleh Ashoka dari Kota Mataram, diikuti Masyita dari KSB, dan Angelina Mazaya kelsall dari Kota Mataram.

Para atlet panahan Sumbawa yang bertanding di Porprov NTB

Pada divisi Recurve, Kabupaten Sumbawa menurunkan 5 atlit. Pada babak kualifikasi Sumbawa meraih rangking 3 oleh Andi Rachman, Rangking 5 Joko Suprianto, Muhamma Ali meraih Ragking 11 sehingga ketiganya berhak melaju ke babak eliminasi, dan dibabak eliminasi ketiga kalah. Meski Demikian pula masih ada 2 nomor yang bisa diikuti yakni nomor Group dan Mix.

BACA JUGA : Masuk Semifinal, Tim Cabor Biliar Dompu Kalahkan Sumbawa dengan Skor 5-4

Sementara di Recurve Putri Sumbawa mengirimkan 5 Atlit, Cinta Sakina Rizkilah meraih Ragking 2, dan Sajupanduyuni, Desi Dwi Djayanti, da Kadarwati masuk dalam 8 Besar.

Sehingga berha masuk dalam babak berikutnya, dan pantaua media ini 3 Atlit Sumbawa melaju kebabak seperempat Final hingga final yang akan digelar siang ini Senin (20/2) di lapangan trisula Gebang.

Kepada media ini Ketua Perpani Sumbawa Muhammad Yamin mengharapkan Doa masyarakat Kabupaten Sumbawa sehingga pada final nanti atlit tetap dapat mengeluarkan performa yang terbaik.

“Mohon doa tulus buat tim Sumbawa, sehingga dapat merah yang terbaik di ajang Porprov NTB ini, Sampai saat ini kondisi Atlit semuanya bugas dan sehat, sehingga doa kita teta kita harapkan.”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *