Ketua DPD PDI Perjuangan NTB Beri Bantuan ke Korban Banjir Sumbawa Barat

 

Sumbawa Besar, SIARPOST | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi NTB, H. Rachmat Hidayat S.H menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Bantuan yang diserahkan pada Minggu (19/2/23) pagi tersebut diwakili oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq bersama Ketua DPD Banteng Muda Indonesia Abdul Rahim S.T beserta jajaran pengurus.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan respon dan bentuk perhatian PDI Perjuangan, khususnya Ketua DPD H. Rachmat atas dampak banjir yang terjadi di KSB beberapa hari lalu.

Baca juga : Kolaborasi Personil Polsek Woja dan Sat Brimob Amankan Pria Pembobol Rumah Warga

“Bantuan paket sembako buat korban banjir KSB dari Ketua DPD PDI Perjuangan bapak H. Rachmat Hidayat S.H. Tadi pagi kami serahkan ke PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat, ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian partai PDI Perjuangan khususnya Ketua DPD yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” ujar Rafiq.

Menurutnya, kondisi di lapangan cukup memprihatinkan karena rumah-rumah penduduk sempat tergenang air cukup lama. Adapun bantuan yang diserahkan berupa 200 dos mie instan, 300 tre telur dan 500 dos air.

“PDI Perjuangan berusaha membantu masyarakat, walaupun nilainya tidak seberapa namun ini sebagai bentuk kepedulian kami atas penderitaan yang dialami masyarakat terdampak banjir saat ini. Mudah-mudahan bantuan dari Ketua DPD PDI Perjuangan ini bisa bermanfaat buat masyarakat KSB,” ungkapnya.

Baca juga : Motivasi Berprestasi di Porprov NTB, Ketua PBSI Sumbawa Abdul Rafiq Lengkapi Fasilitas Tanding Atlit

Dikesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan H. Rachmat agar para korban terdampak banjir untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah.

“Beliau berpesan kepada masyarakat untuk tabah menghadapi musibah. Ini saatnya kita bangkit, Insya Allah dengan saling membantu secara gotong royong akan mampu meringankan beban masyarakat KSB,” pungkasnya. (Ruf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu