Jalin Silaturrahmi, Bacaleg DPRD Lobar Ini Gelar Buka Puasa Bersama

 

Lombok Barat, SIARPOST | Bakal Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Lombok Barat dapil Sekotong Lembar dari partai PKS, M Zain menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) sederhana dengan warga BTN Buncit, Sabtu (25/3/2023).

M Zain mengatakan, buka puasa bersama tersebut bagian dari silaturahmi dirinya yang akan menjadi calon anggota DPRD Lombok Barat bersama warga di tempat kediamannya di BTN Buncit.

“Ini bentuk kebersamaan kami dengan segenap warga di BTN Buncit. Makan bersama ini juga adalah budaya kita di Lombok yaitu Begibung,” ujar M Zain saat diwawancarai, Minggu (26/3/2023).

M. Zain mengaku, warga di BTN Buncit ini semuanya ramah dan suasananya aman, sehingga ia mudah berbaur dengan siapapun di BTN tersebut. Apalagi M.Zaini adalah sosok muda yang energik yang juga menjadi ketua RT di BTN tersebut.

Puluhan warga BTN Buncit ikut dalam kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan dalam balutan kesederhanaan dan kegembiraan. Berbagai macam menu sederhana disantap dalam kegiatan tersebut.

Baca juga :Jadi Perhatian Warga, Tidak Ada Baliho Ucapan Ramadhan di Kanwil Kemenag NTB

Menurutnya, di BTN Buncit ini terkumpul orang-orang hebat dan merakyat, seperti Sudirman atau Bung Leo, Pak Joko yang ramah dan perhatian pada lingkungan, ada TNI Polri seperti Hamid yang bertugas di Korem 162/WB dan banyak lagi warga lainnya yang mempunyai peran penting dalam kehidupan bermasyarakat.

Dari menciptakan dan merangkul kebersamaan inilah, M Zain sebagai ketua RT yang dijagokan menjadi calon DPRD Lombok Barat Dapil Sekotong Lembar.

“Momentum ini kita harus fokus dengan ibadah, semoga dalam Ramadhan di tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya.

Baca juga : Sejarah Masjid Agung Baiturrahman Dompu Ditampilkan di Islamic Center

Ia juga mengajak warga untuk saling menghormati dan tolong menolong dalam kebaikan, karena kebaikan akan mengundang berkah bagi diri dan masyarakat khususnya di BTN Buncit.

Ia tak lupa menyampaikan terimakasih kepada warga BTN Buncit yang selama ini telah menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan, apalagi di dalam bulan Ramadhan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu