Mutasi Polri, Kapolres Sumbawa Barat dan Sumbawa Berganti

 

Mataram | Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah perwiranya. Beberapa di antaranya yang berdinas di Polda NTB. Salah satunya, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin.

Mutasi tersebut, tertuang salam surat telegram Nomor:ST/713/III/KEP./2023 yang di tanda tangani oleh Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Prabowo atas nama kapolri tanggal 27 Maret 2023.

Baca juga : Kapolres Sampaikan Penyebab Empat Personil Polres Dompu Dipecat

Tercatat dua Kapolres di jajaran Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) terkena mutasi. Rinciannya yakni Kapolres Sumbawa dan Kapolres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra dimutasi ke Kabagdalpres RO SDM Polda NTB. Jabatannya digantikan oleh AKBP Heru Muslimin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sumbawa Barat.

Sementara, jabatan Kapolres Sumbawa Barat dipegang AKBP Yasmara Harahap yang sebelumnya Koorspripim Polda NTB.

Baca juga : Jum’at Curhat, Pesan Kapolsek KPL Tano Kepada Para Penumpang Kapal di Bulan Ramadhan

Diketahui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi dan rotasi sebanyak 473 perwira tinggi dan menengah Polri.

Ada tujuh Kapolda juga yang dirotasi yakni Kapolda Metro Jaya, Kapolda Sulteng, Kapolda Jawa Barat (Jabar), Kapolda Lampung, Kapolda Gorontalo, Kapolda Kalimantan Barat dan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu