Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-77, Koorcab Rem 162 Gelar Syukuran Sederhana

 

Mataram – Kegiatan Hari Ulang Tahun ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana terpusat di Aula Sudirman Korem 162/Wira Bhakti yang dihadiri langsung oleh Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo,. S.Sos,. M.M. Senin, (10/04).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, Para Kasi Korem 162/WB, Dandim sepulau Lombok, Ibu Ketua dan Ibu Wakil Ketua serta seluruh pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162.

Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo,. S.Sos,. M.M. selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162 dalam sambutannya menyampaikan Selamat Berulang Tahun Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana  di usia ke 77 tahun tetap memegang prinsip organisasi yang selalu bergerak  dalam  pembinaan  keluarga Prajurit, dengan peran kodrat  utamanya  adalah sebagai  ibu  rumah  tangga  yang  baik dalam mendampingi suami dan mengasuh putra-putrinya sehingga nantinya menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi, sesuai dengan tema peringatan HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana yaitu “ Persit Kartika Chandra Kirana Membangun Keluarga Dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju”

Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 77, Persit Kartika Chandra Kirana ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi, intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas, Imbuh Danrem 162/WB.

Pada kesempatan yang sama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162 Ny. Asmeri Aris Nurcahyo, mengucapkan selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahun ini semakin memantapkan tekad untuk lebih memajukan dan meningkatkan kualitas Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162.

Kegiatan Peringatan HUT Ke77 Persit Kartika Chandra Kirana yang diselenggarakan secara sederhana namun khidmad ini diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng dan Penyerahan Hadiah Lomba Logo Persit, serta sesi Foto Bersam ( Penrem 162/WB ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu