Ramai Mobil Dinas Datangi Inspektorat Kota Mataram di Hari Libur, Ada Apa yah?

 

Mataram, SIARPOST.com – Sejumlah mobil plat merah yang diduga mobil dinas Kota Mataram terlihat ramai mendatangi kantor Inspektorat Kota Mataram di jalan lingkar siang tadi, Sabtu (15/4/2023) siang.

Hal ini menjadi perhatian publik termasuk media yang melewati jalan tersebut dan melihat ramai mobil dinas datang dan terparkir di depan kantor Inspektorat Kota Mataram.

Namun hingga kini belum diketahui ada apa gerangan, pada hari libur para kepala dinas Kota Mataram berbondong-bondong mendatangi kantor tersebut.

Baca juga : Tingkatkan Kompetensi Dasar Pelayanan Kesehatan, Dikes KSB Gelar Orientasi 229 Kader Posyandu

Dari pantauan media ini, mobil dinas yang terparkir di depan kantor Inspektorat Kota Mataram datang silih berganti dan terparkir di badan jalan dua jalur tersebut.

Hingga info ini diberitakan, pihak inspektorat belum berhasil dimintai keterangan.

Jika dilihat dari tugas pokok dan fungsi inspektorat meliputi pengkoordinasian penyiapan penyusunan kebijakan teknis dan implementasi, pengawasan internal terhadap kinerja dan keuangan melalui audit, reviu,
evaluasi, pemantauan, pengendalian dan pengawasan lainnya.

Baca juga : Bappenda NTB Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kemudian pelaksanaan pengawasan penegakan Integritas dan pencegahan korupsi di lingkup Pemerintah Daerah, serta evaluasi hasil kinerja

Pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan serta pembinaan di bidang Pengawasan
Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Kemudian melaporkan hasil pelaksanaan tugas kepada Walikota melalui Sekretaris Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu