Polsek Seteluk Sumbawa Barat Raih Juara 1 Lomba Kebersihan Asrama Tingkat Polda NTB

 

Sumbawa Barat, SIARPOST.com | Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Kepolisian Sektor (Polsek) Seteluk berhasil membawa nama harum Polres Sumbawa Barat meraih Juara 1 lomba kebersihan asrama Tingkat Polda NTB,bertempat di lapangan Polda NTB pada kamis (29/6/23).

Walau Polsek Seteluk diwilayah Polres Sumbawa Barat berada di pulau Sumbawa mampu bersaing dengan Polsek- Polsek kota di pulau Lombok maupun pulau Sumbawa sehingga bisa meraih Juara I Lomba kebersihan asrama Tingkat Polda NTB.

Baca juga : Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke 77, Danrem 162/WB Berharap Sinergi TNI Polri Semakin Kuat

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Edi Subandi S.Sos membenarkan,memang benar Polsek Seteluk raih juara I dalam hal ini pimpinan mengapresiasi upaya pembenahan Mako dan lingkungan asrama yang dilakukan Kapolsek Seteluk sehingga bisa meraih Juara I di tingkat Polda NTB.

” Semua Juri dari Tim Polda NTB yang terdiri dari Bid Kum Polda NTB, Yan Ma Polda NTB, Dinas LHK dan dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB sehingga penilaian diberikan kepada Polsek Seteluk,” ujarnya

Edi menambahkan, prestasi ini juga sebagai motivasi Polsek lain dan temen- temen di Polres untuk terus bebenah sehingga Mako dan asrama bisa nyaman akhirnya masyarakat bisa terlayani dengan maksimal.

Baca juga : Polda NTB Ikuti Doa Lintas Agama Bersama Kapolri di Pura Lingsar

Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin saat dikonfrmasi awak media menyampaikan terima kasih kepada Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.IK bersama PJU yang telah memberi petunjuk, arahan dan kesempatan sebagai perwakilan yang ditunjuk untuk mengikuti lomba di tingkat Polda NTB.

” Terima kasih juga kepada seluruh keluarga besar Polsek Seteluk yang telah mendukung kegiatan lomba ini. Semoga predikat ini minimal kita pertahankan kebersihan dalam Mako Polsek Seteluk,” tuturnya (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu