Danrem 162/WB Pimpin TNI Tiga Matra Datangi Mapolda NTB

 

Mataram, SIARPOST.com | Sebagai wujud rasa kekeluargaan dan bukti sinergitas yang terjalin selama ini dalam rangka hari ulang tahun Kepolisian RI atau Hari Bhayangkara ke 77, Korem 162/WB bersama Lanud ZAM bersama Lanal Mataram dan para perwira TNI tiga Matra sePropinsi NTB memberikan apresiasi berupa kejutan dengan pemberian Tumpeng dan Kue Tart kepada Polda NTB, pada Senin (3/7/2023).

Komandan Korem ( Danrem ) 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti S.I.P., M.I.P. didampingi Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Djawara Whimbo dan Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Erwin Sugiandi memberikan kejutan dengan mendatangi Mapoloda NTB, kedatangan tiga Komandan dari tiga matra beserta rombongan sore ini membuat kaget para PJU Polda NTB yang masih ada dikantor Polda NTB.

Kedatangan Danrem 162/WB beserta rombongan tersebut disambut hangat dengan ikatan rasa kekeluargaan oleh Irwasda Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) Kombes Pol Djoko Hari Utomo SIK., M.Si., beserta Pejabat Utama Polda.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 77 Bhayangkara kepada Polda NTB beserta jajaran, ketika Polri merayakan ulang tahunnya kitapun turut bergembira merayakannya,

“Semoga kedepan Polda NTB semakin sukses dan Presisi dalam melaksanakan tugas Presidensi dengan TNI dan seluruh Jajaran yang ada di NTB. Silahturahmi ini juga sebagai momentum untuk TNI-Polri agar semakin mempererat hubungan yang telah terjalin dengan baik, untuk NTB yang lebih maju,” harap Jenderal bintang satu dipundaknya.

Sementara itu, Irwasda Polda NTB Kombes Pol Djoko Hari Utomo mengatakan kedatangan Danrem, Danlanal dan Danlanud beserta anggota ini menunjukkan bahwa sinergitas TNI – Polri di NTB memiliki hubungan yang sangat erat dan tidak bisa dipisahkan.

Kedepannya kita bersama sama TNI akan terus bersinergi untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah NTB. harap Irwasda polda NTB.

Perlu diketahui selain di Polda NTB, Pemberian apresiasi dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kepolisian RI atau Hari Bhayangkara ke 77 juga dilaksanakan juga oleh seluruh jajaran Korem 162/WB ke Polres Polres jajaran Polda NTB, Hal tersebut dilakukan sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjalankan tugas negara. (Penrem 162/WB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu