Siapkan Munaslub, Anas Urbaningrum Kembali Nyemplung di Kolam Politik Jadi Ketum PKN

 

Pertemuan Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Rio Ramabaskara dengan Anas Urbaningrum beberapa waktu lalu. FOTO IST/GERBANG INDONESIA

SIARPOST.com, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Rio Ramabaskara membenarkan rencana Anas Urbaningrum menjadi Ketua Umum PKN. Hal itu akan diputuskan dalam forum musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) yang akan digelar pekan ini di Jakarta.

“Rencananya 14-16 Juli. Iya, beliau akan diputuskan jadi Ketum,” kata Rio saat dikonfirmasi melalui pesan singkat kepada GerbangIndonesia, Rabu (12/07/2023).

Baca juga : Pemerintah Buka Lowongan CPNS-PPPK September 2023, Untuk 1,030 Juta Formasi

Anas Urbaningrum kata Rio, selama ini adalah kawan diskusi sekaligus keluarga besar bagi PKN. Sehingga dengan kehadiran Anas, diakuinya bakal menjadi pendongkrak PKN menuju Senayan pada 2024 mendatang.

“Mas Anas adalah inspirator kami dalam bergerak. Sumbangan saran beliau sangatlah berharga sedari awal kami ingin mendirikan partai. Selain itu, Mas Anas menjadi icon kami dalam berjuang,” kata pria kelahiran Lombok itu.

Baca juga : PLN Berencana Tiang Listrik Akan Jadi Stasiun Pengisian Baterai Kendaraan Mobil Listrik 

Melihat kegigihan Anas dalam menjalani etape kehidupan dan membuka tabir halaman demi halaman kriminalisasi atas dirinya, membuat Rio semakin bangga dengan sosok mantan Ketum Partai Demokrat itu. Meski sudah dijadikan tumbal politik, namun Rio tetap percaya bahwa sosok Anas masih menjadi magnet bagi masyarakat Indonesia.

“Insya Allah kami yakin dan percaya dengan kepemimpinan Mas Anas. Beliau akan membawa angin segar bagi seluruh Kader, Pengurus dan simpatisan Partai Kebangkitan Nusantara menuju etape selanjutnya yaitu lolos Parlementary Treshold 4 persen,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu