Dugaan Ayah Hamili Anaknya di Lombok Barat, Ternyata Korban Tidak Pernah Disentuh dan Ini Hasil Visumnya

 

Lombok Barat, SIARPOST.com | Anak dari SN yang diduga menjadi korban pelecehan seksual dan diduga dihamili oleh orang tuanya sendiri di Sekotong Lombok Barat, akhirnya memberikan klarifikasi, melalui kuasa hukum keluarganya, ia mengaku tidak pernah disentuh oleh sang Ayah sedikitpun.

“Jangankan dilecehkan dan dihamili, disentuh dan dicium pun tidak pernah dilakukan oleh ayahnya,” ujar Kuasa Hukum dari keluarga S, H. Moh Tohri saat diwawancarai oleh seorang jurnalis di Lombok Barat, Selasa (18/7).

Baca juga : Seorang IRT di Dompu Disekap dan Diperkosa, Uang Rp2 Juta Raib, Polisi Identifikasi Pelaku

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh anak dari SN pada saat menjalani pemeriksaan dari Polres Lombok Barat. Pada saat itu, kata H. Moh Tohri, anaknya sudah menjelaskan sejelas-jelasnya bahwa antara orang tuanya yaitu SN dan anaknya tidak pernah terjadi sesuatu.

M. Moh Tohri juga sudah melakukan komunikasi empat mata di luar pemeriksaan kepolisian dengan gadis belia tersebut, dan gadis tersebut benar-benar bersumpah tujuh keturunan pun, bahwa ayahnya tidak pernah melakukan sekecil apapun bentuk kejahatan atau perbuatan yang tidak diinginkan apalagi sampai melecehkan dan menghamilinya.

Baca juga : Dimutasi Jadi Pustakawan, Seorang Dokter RSUD Mataram Merasa Terhina

“Tidak pernah terjadi sesuatu baik itu pelecehan dan lainnya, yang ada hubungan layaknya anak dengan bapak dan bapak dengan anak,” katanya.

H. Moh Tohri mengungkapkan, setelah dilakukan visum oleh kepolisian dengan hasilnya negatif dan tidak ada apa-apa.

Untuk meminta keadilan dalam kejadian ini, M. Moh Tohri sebagai kuasa hukum keluarga, sejauh ini sudah melaporkan tindakan atas penganiayaan berat secara bersama-sama yang dialami oleh SN. (FR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu