Seorang IRT di Dompu Disekap dan Diperkosa, Uang Rp2 Juta Raib, Polisi Identifikasi Pelaku

 

 

Dompu, NTB (SIARPOST.com) – Gerak cepat Personil Polsek Pekat, dipimpin Kapolsek Iptu Muh. Sofyan Hidayat, melakukan upaya identifikasi sekaligus pengungkapan pelaku Tindak Pidana Pencurian dan Pemerkosaan, di Dusun Montong Sari, Desa Kadindi, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami kondisi trauma bahkan harus kehilangan uang hasil keringatnya sekitar Rp. 2 juta rupiah. Sementara para pelaku merupakan orang tak dikenal (OTK) dan hingga kini masih dalam penyelidikan.

Baca juga : Dimutasi Jadi Pustakawan, Seorang Dokter RSUD Mataram Merasa Terhina

Saat dimintai keterangan, Kapolsek Muhammad Sofyan Hidayat menyebutkan bahwa kejadian nahas ini menimpa seorang Ibu Rumah Tangga, inisial SF (65), saat dirinya pulang dari kediaman anaknya yang tak jauh dari rumahnya, Minggu (16/7/2023) sekira pukul 22.00 Wita malam lalu.

“Korban disekap, bahkan sempat disetubuhi, kemudian mengambil sejumlah uang dua juta rupiah yang disimpan di balik BH korban,” ungkap Kapolsek.

Dari penuturan korban juga, terduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang di mana mereka masuk melalui fentilasi rumahnya dalam keadaan rumah gelap gulita.

Menyadari hal itu, sambung Kapolsek, korban meminjam senter dari tetangganya untuk selanjutnya sekira pukul 00.00 Wita korban menuju kediaman anaknya dan melaporkan kejadian yang menimpanya.

Baca juga : Tambang Galian C Ilegal di Desa Taman Ayu, DLH Lobar Akui Berhadapan Dengan Masyarakat

“Sekitar pukul 04.50 wita, keluarga korban datang ke Polsek Pekat untuk melaporkan kejadian tindak pidana Pencurian dan Pemerkosaan yang menimpa ibu kandungnya, dan kemudian anggota piket mendatangi TKP untuk mencari kebenaran atas informasi atau pengaduan dari anak kandung korban,” papar Kapolsek.

Masih dari pengakuan korban, bahwa korban mengaku mencurigai salah seorang pria paruh baya yang juga masih tetangga korban tak jauh dari rumahnya.

Di mana pria tersebut, suatu harinya pernah menunjukkan alat kelamin tanpa sebab pada korban.

“Sembari menunggu proses penyelidikan, situasi sekitar terpantau aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek. Humas

Foto Ilustrasi : IRT di Takalar Disetubuhi Tetangga di Sumur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu