Reses Ketua DPRD Sumbawa, Masyarakat Dusun Ai Jati Desa Mapin Kebak Harapkan Perbaikan Infrastruktur

 

Sumbawa, SIARPOST.com | Ketua DPRD kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH kembali menyambangi warga masyarakat Jumat malam (21/7/2023) di Dusun Ai Jati Desa Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat dalam agenda reses II Pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Sumbawa tahun 2023.

Kehadiran ketua DPRD kabupaten Sumbawa disambut dengan penuh antusias oleh ratusan warga masyarakat. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan baik tersebut untuk menyampaikan segala harapan dan aspirasi mereka.

Baca juga : Dugaan Ayah Hamili Anak di Lombok Barat, PDIP NTB Temukan Fakta Baru di Lapangan 

Hadir dalam reses tersebut kepala desa semakin Mapin Kebak Sirajuddin BE. bersama aparatur Desa,kadus Ai Jati M.Saleh, BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Masyarakat dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa yang sudah mengadakan reses di dusun Ai jati Desa mapin kebak. Masyarakat mendoakan semoga bisa terpilih kembali. karena mereka menilai, Ketua DPRD selalu berbuat tanpa lelah terhadap masyarakat dan selalu ada bersama mereka.

Masyarakat juga menyampaikan beragam aspirasinya diantaranya adalah peningkatan jalan lingkungan, pembangunan tempat acara perkawinan, normalisasi sungai, renovasi Masjid, Bantuan UMKM dan
Perbaikan jembatan

Atas aspirasi tersebut ketua DPRD akan memperjuangkannya melalui tugas-tugas konstitusional yang dimiliki oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumbawa.

Baca juga : Menteri ATR/Kepala BPN Serahkan 1.117 Sertipikat Aset Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatra Utara

“Pembahasan APBD perubahan sebentar lagi akan dilaksanakan demikian pula dengan pembahasan APBD murni 2024 kita punya ruang di sana dengan melihat fiskal atau kemampuan keuangan daerah”Ungkap Rafiq yang akan maju kembali di Legislatif melalui PDI Perjuangan

Kemudian lanjutnya, Semoga apa yang menjadi harapan warga masyarakat dapat kami penuhi meski demikian fiskal daerah terbatas maka untuk merealisasikannya tentu ada skala prioritas oleh karena itu warga masyarakat bersama aparatur pemerintahan desa perlu menyepakati mana yang menjadi prioritas utama dan untuk hal-hal yang berkaitan dengan aktivitas langsung masyarakat insya Allah akan menjadi prioritas kami.

Masih kata Rafiq tahun ini adalah tahun politik sehingga akan banyak ide dan gagasan maupun aksi yang dilakukan oleh para calon legislatif yang terpenting bagi kita semua adalah tetap menjaga kebersamaan dan kondusifitas daerah kita.

“Saya juga mengingatkan untuk selalu menjaga kondusivitas wilayah di tahun politik ini. jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan,masyarakat jadi tercerai berai. Perbedaan dalam politik bukanlah lawan, tapi merupakan sebuah kekayaan yang harus kita jaga dengan baik”.Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu