Moment Haru, Seorang Anggota DPRD Lombok Barat Didoakan Warga Untuk Menang di Pileg 2024

 

Lombok Barat, SIARPOST.com – SIARPOST.com | Moment yang sangat tersentuh terlihat saat anggota DPRD Lombok Barat dari Fraksi Golkar, H. Zulkarnaen, S. Pd. MPd menghadiri acara pernikahan warga di Dusun Batubolong Griya Desa Batulayar Barat, Minggu (23/7/2023). Pada moment tersebut ia didoakan oleh seorang nenek warga setempat agar terpilih kembali pada pileg 2024 mendatang.

Terlihat sang nenek menyampaikan dengan tulus, sambil matanya berkaca-kaca, nenek mendokan agar H. Zulkarnaen memperoleh suara terbanyak di Pileg mendatang.

Baca juga : Kenakalan Batik Futuristik, Ardan Managemen Gelar Fashion Show Designer di Jogjakarta 

Sambil berjabat tangan, nenek menyampaikan harapan besar tersebut. Harapan itu pun dijawab oleh H. Zulkarnaen dengan jawaban halu dan senyum, pertanda ia sangat dekat dengan masyarakat setempat.

Warga berharap memiliki pemimpin yang mudah ditemui, merakyat, mau mendengarkan keluhan yang dirasakan oleh masyarakat dan juga siap hadir di tengah-tengah mereka tatkala dibutuhkan.

“Para pemuda di Dusun Batubolong ini sepakat untuk mendukung Bapak H. Zulkarnaen pada pemilu 2024 nanti”, ungkap Badarudin ketua Remaja saat ditemui oleh media ini (23/7).

Baca juga : Usai Diperbaiki, Jembatan Medas Gunung Sari Lombok Barat Akan Jadi Lokasi Wisata Desa

Remaja di Dusun Batubolong berharap kedepan agar pihak pemerintah mengembangkan Kegiatan kelompok muda melalui potensi dan sumberdaya setempat agar pemuda setempat lebih berdaya dan mampu terlibat dalam pembangunan di tingkat Desa.

Zulkarnaen berkomitmen berbuat yang terbaik bagi kepentingan masyarakat, sehingga dalam setiap kegiatan masyarakat selalu menyempatkan diri untuk menghadirinya di tengah kesibukan tugasnya sebagai wakil rakyat, hal ini menjadi faktor utama sehingga tetap terpilih sampai tiga periode masa jabatannya. (Samidin/TGF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu