Main Game Saat Rapat Paripurna, PDIP DKI Copot Cinta Mega Dari Kursi DPRD

 

SIARPOST.com | Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Wijaya menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan Cinta Mega yang bermain game saat Rapat Paripurna Komisi C DPRD DKI Jakarta. Pihaknya pun telah memberikan sanksi kepada yang bersangkutan dengan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Ady mengatakan sanksi tersebut dijatuhkan usai pihaknya mengadakan rapat pleno di kantor DPD PDIP DKI Jakarta Selasa (25/7/2023). Cinta pun tidak akan dicalonkan kembali sebagai peserta pemilu di tahun 2024.

“Tadi kita rapat pleno karena segala sesuatu keputusan kita biasa melalui rapat pleno ini. Selesai rapat pleno kita memberikan sanksi berupa PAW,” ucap Ady usai rapat pleno.

Baca juga : Resmi Ditahan Usai Jadi Tersangka Konten Makan B*BI Baca Bismillah, Lina Mukherjee Menangis 

Terkait keanggotaan Cinta Mega di partai, pihaknya masih menunggu keputusan pengurus pusat PDI-P. Sebab surat PAW Cinta Mega baru diantar ke DPP PDIP malam ini.

“Langsung malam ini kita kirim suratnya ke DPP Partai,” katanya.

Baca juga : Potret Kedekatan Seorang Bhabinkamtibmas di Desa Tamekan Dengan Anak Sekolah, Para Guru Apresiasi

“Apapun yang dilakukan konsekuensinya yaitu. Setiap manusia siapapun itu, termasuk anda melakukan sesuatu pasti ada konsekuensinya,” sambungnya.

Ady menegaskan, terlepas game Candy Crush atau diduga bermain slot, tindakan yang dilakukan Cinta Mega adalah salah. Sebab tidak etis sebagai wakil rakyat, bukannya mendengarkan rapat paripurna justru malah melakukan aktivitas lain.

 

Sumber : okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu