Silaturahmi ke Sumbawa Besar Kapolda NTB Berikan Bantuan Masker, APD dan Sembako

Sumbawa – Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Iqbal SIK MH mantan kadiv humas polri silaturahmi ke Kabupaten Sumbawa bersama Gubernur NTB.

Dalam silaturahmi itu, Kapolda NTB memberikan bantuan berupa Masker, APD, sembako, TV , Dispenser sampai dengan peralatan olah raga.

Bantuan ini diserahkan pada saat memberikan arahan kepada anggota TNI Kodim 1607 Sumbawa, Anggota Polres Sumbawa dan Anggota Kompi 1 Bataliyon B Pelopor dimako Polres Sumbawa pagi tadi (5/06).

Ia mengatakan, dengan adanya bantuan ini tentunya diharapkan akan membantu pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolda NTB juga mengungkapkan harapan nya seluruh personel TNI/POLRI yang hadir membantu penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumbawa agar maksimal.

“Mari kita berikan pemahaman tentang Protokol Kesehatan pencegahan covid-19 kepada masyarakat untuk kebaikan kita bersama, mendukung penuh pemerintah dalam menangani covid 19.” ungkap Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan akan tugas aparat negara sebagai pengayom masyarakat “Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan Jadilah pengayom untuk masyarakat.” singkatnya.

Dalam arahan tersebut Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc. juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dedikasi anggota TNI-POLRI “terimakasih atas sumbangsih yang di berikan selama ini dalam menangani virus Covid-19.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu