Meriahkan Hari Bhakti ke-76 PU, Dinas PUTR Lombok Barat Gelar Berbagai Kegiatan

Lombok Barat, SIARPOST – Menjelang Hari Bhakti ke-76 PU yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2021 mendatang, Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PU-TR) Kabupaten Lombok Barat NTB menggelar berbagai kegiatan yang telah diadakan sejak beberapa hari lalu.

Tema yang diusung kali ini oleh Dinas PU-TR Lombok Barat dalam hari Bhakti ke-76 PU adalah “membangun infrastruktur Lombok Barat dari desa ke kota”.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas PU-TR Kabupaten Lombok Barat, I Made Artadana, saat ditemui di ruang kerjanya beberapa hari lalu di Lombok Barat.

Baca juga : Pastikan Warganya Sehat, Bhabinkamtibmas Seminar Salit Lakukan Pendampingan Vaksin

Ia mengatakan, dalam memaknai hari Bhakti ke-76 PU di tengah covid-19 ini, PU-TR Lombok Barat mengadakan sejumlah lkegiatan seperti lomba futsal, gotong royong lingkungan kantor, dan pengajian.

“Kita sambut hari Bhakti PU ini dengan berbagai kegiatan jasmani dan rohani, tentunya dalam masa covid-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kadis PU-TR, I Made Artadana, Senin (1/12).

Ia menjelaskan, kegiatan olahraga dan bimbingan rohani yang dilakukan oleh Dinas PU-TR adalah bagian dari memberikan semangat kepada para staf sehingga di dalam bekerjapun semangat kebersamaan harus dipupuk.

Baca juga : Liga 3, PS Bima Sakti Gilas Lombok FC di stadion GOR Mataram

Di masa covid-19 ini, tambahnya, kegiatan olahraga dapat menjadi salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga tetap bugar dan jauh dari covid-19.

Selain itu, kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan kantor juga sangat efesien untuk menjaga lingkungan kerja tetap bersih, sehat dan nyaman.

Puncak peringatan Hari Bhakti ke-76 PU akan dilaksanakan pada Jumat (3/12) di kantor Dinas PU-TR Kabupaten Lombok Barat dan akan digelar apel peringatan yang akan dihadiri oleh Bupati Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *