Pertina Sumbawa Berhasil Meraih 6 Medali Porprov 2023

 

Mataram, SIARPOST – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Sumbawa yang berlaga pada Pekan Olahraga Propinsi ( Porprov) NTB yang berlangsung dari tanggal 18-26 Februari 2023, berhasil meraih mendulang 6 medali dari 7 petinju yang berlaga pada Gelanggang Pemuda Mataram.

Menurut Ketua Harian Pertina Sumbawa Jamhur Husain kepada media mengatakan, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sumbawa, namun hanya ini yang bisa atlit berikan. Oleh karena itu, ungkap JH sapaan akrabnya, alhamdulillah berkat kerja keras para pelatih, manager dan atlit berhasil memberikan yang terbaik dengan meraih 1 emas, 1 Perak dan 4 Perunggu.

Seharusnya tandas JH Pertina Sumbawa bisa meraih 3 medali emas namun lawan-lawan dari Kabupaten lainnya lebih tangguh.

Adapun petinju yang berhasil meraih medali yakni di Kelas 48 Kg An. Agis Fahrisi meraih Juara 3 Medali Perunggu. Kemudian di Kelas 51 Kg An. Yuda Nur Islami meraih Juara 1 Medali Emas.

Selanjutnya di Kelas 54 Kg Iskandar meraih Juara 3 Medali Perunggu. Dan di Kelas 63,5 Kg Sahrul Wardi meraih Juara 3 Medali Perungu. Serta di Kelas 67 Kg An. Topan Arya Nopendi meraih Juara 2 Medali Perak. Dan di Kelas 71 Kg An. Bano Lintang Wibowo meraih Juara 3 Medali Perunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu